ndablek

“Lu ndablek sih, makanya gapernah nyadar…”

ini komen dari temen terdekat gue duluuuu sekali waktu gue gak sadar kalo ada orang yg naksir gue secara terang2an (duile, pamerr).. terus terang inilah salah satu kelemahan gue yang mungkin gabisa dibanggain juga.. gue bukan orang yang peka sama situasi, makanya gue selalu jadi orang terakhir yang tau kabar kabur yang beredar di lingkungan pertemanan gue..

awalnya gue ngerasa sifat gue ganggu banget, tapi alhamdulillah pada akhirnya gue bersyukur kalo gue adalah orang yang ndalilah ndablek bener.. udah pada tau lah ya sekarang dunia per-motherhood-an sejagat raya lagi heboh banget dengan metoda parenting ini dan itu, yang kadang2 malah pendukung satu paham secara langsung atau ga langsung menyerang pendukung paham yang lain. obvious banget lah ya sampe gue yang cuek pun tau tentang hal ini, dan alhamdulillah pernah kena juga kesindir orang, wkwkwkwk…

sakit hati? alhamdulillah enggak, salah satunya karena gue telat tau juga sih, hihihi.. mungkin bisa dibilang udah gak khawatir lagi sama komentar kanan kiri.. why should I? toh komentar pun gakan ngebantu ngeringanin beban hidup gue, cuman malah nambah2in kalo gue terlalu mikirin komentar itu..

prinsip gue, rumput orang lain akan selalu kelihatan lebih hijau..  no matter how well your life is, you will always see others’ are more sparkling then yours..  padahal mah ujung2nya juga sama. sama2 gajian habis buat shopping bayar cicilan (noted, ini gue), sama2 mengutuk kemacetan ibukota yang gak abis2, sama2 puyeng kalo anaknya tantrum, sama2 dilema kalo sepatu idaman di-sale 70%, dan selanjutnya dan selanjutnya..

jadi kayanya gaperlu pusing dan pening kalo liat si anu hobi liburan kesana sini, si anu anaknya makannya pinter, si anu suka beli tas baju ini itu.. believe me, dibalik itu juga mereka sama2 aja ama kita kok.. mana kita tau buat liburan dia hebat bisa investasi sana sini ato nabung lebih keras dibanding kita sendiri, ato malah lembur berhari demi dapet tambahan duit. hidup manusia itu gak ‘what you see is what you get’, kadang2 banyak banget hidden item/effortnya.

kembali ke ndablek itu sendiri, kadan ignorance juga menyenangkan.. gaperlu tau gossip yang beredar diluar sono, gak kepo dikit gapapa.. won’t kill you walo ujung2nya penasaran juga, wkwkwkwkwk…

jadiiiii… inti dari posting ini adalah: meski gue ndablek tapi  gosip teteup tolong dibagi ya, cyinnnn…. *ganyambungdehah*

About charissarhanie

twenty (okay okay.. thirty!) sumthin young working mum. loves eating but hates cooking (dont ask). eager to do any traveling and always waits for holidays around the corner
This entry was posted in meracau. Bookmark the permalink.

3 Responses to ndablek

  1. eryka says:

    Huahahahahaaaaaaa gw br baca blog lo… Numpang ngakak ya cyiiinnn…

  2. otty says:

    Ya ampun akhirnya gue nemu juga blog lo😀

Leave a Reply

