Update

penyakit lama emang susah ilang, writer’s block ama virus males emang bikin gue berenti nulis lamaaa banget.. akhirnya banyak bgt pe-er yg mesti pengen gue selesein termasuk beberapa cerita liburan dari taun lalu ampe japan trip kmrn yg gapernah masuk folder draft pun, cuman melayang di otak aja..

beberapa update gue sejak februari kemaren..
1. yes, gue hamil lagi.. Sekarang udah masuk bulan kelima and we still do not know the sex of the baby.. hamil yg gak direncanakan, sempet bikin gw rada2 nervous breakdown plus histeris but alhamdulillahnya, gue sudah menikmati bakal kedatangan anak bayi lg. bahkan surprisingly keira kelihatan jauh lebih siap buat menyambut adek bayi daripada gue.. i’m indeed happy, but still feeling something missing inside.. Later on, I find out the term: being left out :’)

2. Kepinteran keira banyak yg nambah.. Gue gak nyatet satu2 sih, tp semua celoteh dan tingkahnya sukses bikin gue dan emir ketawa ampe sakit perut walo beberapa diantaranya sukses bikin populasi uban di rambut gue meningkat.. God give me strength to handle (almost) two kids like this at home *icon nyengir*

3. We’re successfully accomplished our japan trip.. turned out quite okay considering kondisi gue yg lagi hamil muda plus mabok waktu itu. Terbukti gue masih bisa jalan jauh nonstop bbrp hari naek turun kuil dan public transport meski emang malemnya gue teparrr.. cerita lengkapnya err.. Mungkin gue bakal ceritain terpisah..

4. Bapak mertua gue akhirnya berani ngejalanin operasi pengangkatan pembengkakan jaringan syaraf di pundak kanannya kemaren april. took lots of nerve for him to make that decision, but glad that actually he made it. karena operasi tersebut rumah gue kedatengan rombongan sirkus cheerleadernya bapak biar semangat ngejalanin the whole ordeal. plus sidenya, gue akhirnya bisa ngebayangin betapa berantakannya rumah kalo misalnya kita punya tujuh (yak.. Tujuh!) anak, wkwkwkwk…

5. ada beberapa rezeki nomplok buat keluarga kita, insya Allah halal dan manfaat ya beh.. Lumayan buat nambah2 bekel lahiran..

That’s all.. semoga bisa jadi pengingat gue deh dan bikin gue lebih rajin nulis pending posts yg ada di otak gue..

About charissarhanie

twenty (okay okay.. thirty!) sumthin young working mum. loves eating but hates cooking (dont ask). eager to do any traveling and always waits for holidays around the corner
This entry was posted in curhat, meracau. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

