hari terakhir kerja (sebelum cuti)

hari trakhir kerja bawaannya males dan ngantuk melulu, padahal cuman tinggal beres2 bahan buat audit doang sih. tapi ya malessss banget..

persiapan buat lahiran alhamdulillah udah lumayan lah. gak se-well prepared jaman keira sih tp printilan yg penting2 insya Allah udah disiapin. hari senin ini udah dijadwalin induksi jam 1 siang, jadi gue tinggal ke RS nunjukkin appointment trus langsung deh..

btw lahiran kali ini gue akhirnya mutusin buat scheduled induction lagi. kenapa? banyak faktor sih. satu, karena ada indikasi pengapuran mirip2 sama jaman keira dulu. dua, lebih ke alasan sosial sih, biar gue dan emir lebih gampang ngatur cuti kita berdua. awalnya gue pengen sih nunggu bayi ini lahir sendiri. penasaran karena gue belum pernah deg2an nunggu kapan adek bayi mau lahir. tapi ternyata dokter bilang indikasi kehamilan gue yg sekarang sama kaya kakaknya dulu, which is dia lebih menyarankan buat dilahirkan begitu bayi matang, at least 38week lah.

gue? sejujurnya ada leganya. karena gue bisa plan cuti gue biar lebih efektif. sayangnya gue gak dapet cuti panjang 4bln walau unpaid kayak jaman keira dulu. gue dapet cuman 8weeks dan bener2 pengen gue maksimalin buat bareng sama adek baby. gak ngeluh kok, mungkin emang rezeki gue cuman segitu tapi gue ga nerima komplain yg bilang gue tega ga mau nunggu bayi keluar sendiri

emir juga yg kebetulan lagi sibuk bolak balik jakarta krn projectnya ikutan bingung buat nentuin jadwal biztrip die kalo udah deket2 due gue gini. Ibaratnya berangkat salah, gak berangkat salah. makanya doi juga ngedukung pas gue opt buat induksi. pluusss… gue udah ngerasa gak nyaman dimana2 kalo udah hamil gede gini. sakit kaki lah, perut keram lah, sesek dan sebagainya. jadi makin cepet gue lahiran, makin cepet gue pulih. not to mention gue udah agak mengabaikan tetehnya selama berbulan2 ini karena gue udah ga sanggup ngikutin pace dia beraktifitas.

sooooo… here we are, ready to embark the journey ahead.. semoga semuanya lancar sehat sentosa, ibu dan baby sehat semua.. aminnnn…

About charissarhanie

twenty (okay okay.. thirty!) sumthin young working mum. loves eating but hates cooking (dont ask). eager to do any traveling and always waits for holidays around the corner
This entry was posted in curhat, meracau and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

