drama (post)-pindahan

Hahayy.. setelah cerita drama pre-pindahan yang kemaren, dengan bangga saya persembahkan bahwa kami sudah sukses pindahan, hahaha!!! *gapenting*

Selama proses pindahan emang ada drama2 lainnya sih, tapi kayanya kalo gue ceritain bakal jadi super cerbung jadi mending kita skip ke drama post-pindahan ajah..

Sekedar recap, kita akhirnya jadi pindahan tgl 30nov kemaren, agak diluar rencana gue yg tdnya pengen kita pindahan pas gue masih cuti, biar agak leluasa dan bias langsung beres2 maksudnya. Kenyataannya, gue udah balik ngantor lagi 2 hari sebelum pindahan, dan udah hamper 2minggu pindahan rumah masih belom beres2 juga, hahaha…

Gue kasih tau ya, unpacking itu suck! Super suck! Malesiiiiiiin banget.. packing aja udah pusing, tapi unpacking ternyata lebih ngajak ribut. Turns out barang gue ternyata buanyaaaaaaak banget, padahal gue udah super tega tanpa tedeng aling2 ngebuangin barang2 loh (Well, ada intervensi nyokap dan mertua sih yg ngerasa super sayang kalo gue buang barang ini itu, cuman kalo mau dibawa semua mau ditaro dimana pula) *garuk-garuk dinding*

Gue mulai pelan2 dari masuk2in baju2 kantor gue dan emir sama baju anak2. Terus masuk2in peralatan mandi, isi dapur dan kulkas, kardus2 mainan (which is udah 3 kardus lebih aja gituh. No more buying toys!) ke kamar anak2, buku2 novel dan komik, endebre endebre ampe gelar karpet pasang tirai gantung foto. Sebelum hari-H pindahan pun gue udah mulai nyicil mindah2in tak lain tak bukan simpanan ASIP beku gue. Lebih berharga nih daripada barang yang lain, soalnya gak banyak karena gue mulai nyetok cuman 2minggu sblm masuk kantor.

Satu aktivitas yang paling sering kejadian selama 2 minggu terakhir ini adalah: berantem. Klise lah, diskusi tentang barang-ini-mau-ditaro-di-mana-barang-itu-mau-disimpen-dimana selalu berubah alot seiring dengan ikut berpartisipasinya urat2 di leher gue dan emir, hihi.. dan berhubung kita adalah pasangan yg super gak kreatif dan males browsing ke toko2, jadinya butuh apa2 kita ngibrit ke IKEA aja. Lumayan murah dan udah tau seluk beluk nyarinya di bagian mana. Hasilnya, maaf ye kalo rumah gue isinya pasaran banget, hahaha..

Oya, niat kita ganti dapur dan tv cabinet udah diredam sampai waktu yg belum ditentukan. Setidaknya kita udah agak puas lah sama renovasi minimalis kemaren. Gue jadi cinta banget sama lantai marmer dan parquetnya yg jadi kinclong bener. Maklum, sebelumnya busuk benar adanya :p

Ide brilian emir buat masang meja diatas mesin cuci pun ternyata bagus juga. Walo pas masangnya agak2 mr.bean banget krn ampir gak pas gitu. Gue juga bersyukur ide gue buat ngebuang sofabed dan satu matras ditentang banyak pihak. Karena turns out jatohnya lumayan keren buat ditaro di ruang tengah dan kamar anak2 pun belum harus beli kasur baru. Minimal kalo datang tamu rombongan tanjidor masih bisa agak tertampung lah di rumah.

Peer gue sekarang tinggal ngegantung foto2 di rumah. Masih belum ada ide sih, nunggu wangsit aja mau ditaro dimana dimananya. Gue ogah kalo dipasang semua, keramean jadinya. Insya Allah kalo udah beres mau bikin syukuran juga, pake tiup lilin pastinya.

Why? Karena gue belum bikin syukuran ulang tahun keira ampe saat ini. Jadi kerjaan doi nge-hijack ulangtahun orang mulu. Selalu ada di foto tiup lilin orang dan selalu jadi centre of attention *ketawa buto ijo*

Buah emang gak jatoh jauh dari pohonnya, wkwkwkwkwk…

About charissarhanie

twenty (okay okay.. thirty!) sumthin young working mum. loves eating but hates cooking (dont ask). eager to do any traveling and always waits for holidays around the corner
This entry was posted in cerita, rumah. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

