hemmm…

kenapa sih..

di hati ini masih aja ada rasa iri.. enak ya si itu bisa gini, enak ya si ini bisa gitu..

manusiawi, tapi malu2in.. kesannya gak puas sama apa yg udah gue punya sekarang..

weleeehh…

jangan yaaa.. jangan jadi penyakit hati yg menggerogoti dari dalam..

bersyukur kalo kita masih lebih beruntung dari sebagian besar orang yang lain..

dan berdoa semoga ga berkembang jadi dengki gak berdasar (amit-amit naudzubillahi min dzalik..)

tarik nafas dalam dalaamm..

whoosahhh…

………….

………

*sorry.. pengaruh hormon sama flu yg gasembuh2 kayanya*

About charissarhanie

twenty (okay okay.. thirty!) sumthin young working mum. loves eating but hates cooking (dont ask). eager to do any traveling and always waits for holidays around the corner
This entry was posted in curhat. Bookmark the permalink.

2 Responses to hemmm…

  1. ndutyke says:

    hmmmm aku jg kadang ngerasa iri kok kalo ngeliat orang lain yg kayaknya duitnya banyak amat, bisa ini ina itu anu…. kayak gak abis-abis, hehehe… tp ya udahlah, rejeki dan usaha orang kan beda-beda😛 yg ada aja disyukuri, jgn sampe kufur nikmat ntr malah bahaya😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s