so-called.. re-so-lu-si 2012

sebenernya gak ada gunanya sih buat gue bikin2 resolusi tiap tahun baru approaching, abis selalunya gagal dan malah yg kejadian yg sebaliknya, wkwkwk..

kaya taun ini yah *eh, masih 2011 kan* seniat2nya gue bikin resolusi ampe ditulis dan disimpen di dompet, eh pas baca gue senyum2 sendiri.. lah dari poin nomer satu aja udah hancur minah goyang ningsih gitu..

20111228-103558.jpg

mari kita recap satu-satu.. yak, seperti yg gue bilang, resolusi nomer satu hancur lebur karena instead of losing 8kgs, I was gaining 7kgs karena hamidun si neng nadine, wkwkwk..

nomer dua ampe empat sebenernya accomplished dengan status seadanya. istilahnya asal pas diabsen masih bisa ngacung lah *apeu*.. soalnya gak tuntas2 amat, masih setengah2. resolusi nomer lima cuman mentok di bikin anggota perpusnya doang *tutupmuka*, resolusi nomer enam dan tujuh, errr… *tutupsebadanbadan*

makanya gue tahun ini bikinnya jadi target aja, bukan resolusi. alasan aja sih biar kalo ga tercapai ga ngerasa dosa dosa banget, hihihihi…

coba ya kita runut satu-satu target gue di 2012, gak berdasarkan skala prioritas kok. seingetnya doang.

1. sukses nyusuin nadine. gak pake target mesti berapa lama, yang penting doi senang dan gue happy.

2. keira sekolah. pengennya dia enjoy di sekolah, bahasa inggrisnya jadi agak bener, dan pengetahuan agamanya nambah dari yg sekedar kita ajarin di rumah.

3. keira lulus toilet training. sejauh ini udah sukses ngelepas popoknya sepanjang siang termasuk pas bobo siang. dibawa pergi pun masih oke asal bisa nemu toilet dengan gampang. yang pe-er adalah buat bobo malemnya. dikit2 asal sukses deh.

4. bayar hutang (a.k.a cicilan KPR) dengan lancar tanpa terlalu mengganggu pos2 lainnya. bener2 harus mulai mengetatkan ikat pinggang ini *pinggang emir*

5. liburan. kedengeran hedon sih tapi tetep kita pengen ngejadwalin liburan minimal setaun sekali diluar acara balik kampuang. bakal agak susah sih mengingat poin empat diatas. harus lebih kerja keras banting tulang nabungnya *lap keringet* *keringet emir (lagi)*

6. gak hamil. berhubung rencana nambah anak udah kebobolan terlaksana di 2011, jadi insya Allah gue pengen tutup pabrik dari sekarang. ini rencana gue sih, wallahualam diizinin ato enggaknya ama yang Diatas..

7. karir stabil. Lagi gak ngoyo karena tau diri kalo gue baru lahiran, mau fokus ama nadine dulu. dengan kondisi kantor yg agak morat-marit tahun ini, rasanya gue masih bisa kerja normal aja udah untung banget. soo.. i’m gonna stay in my comfort zone for a while.. biar karir emir aja yang naik, gue masih puas disini2 dulu aja🙂

8. nurunin berat badan! nah ini target fantastis yang selalunya sukses digagalkan pada tahun2 sebelumnya *hiks* pokonya pokonya pokonyaaahh… pas juni kawinan adek gue dan adeknya emir (dengan pasangan masing2 tentunya) gue udah harus bisa pake kebaya singsettt…!!! (Gusti, paringono langsing…)

9. target pribadi, gak perlu dipublish ah. pokonya jadi pribadi yang lebih baik, menyenangkan, dan pandai bersyukur aja.

segitu dulu deh, kalo harapannya sih banyak ya. dari rezeki ampe kesehatan yang baik selalu masuk ke dalam doa kok. pokonya kita liat pas akhir tahun 2012, pas baca ini bakal banyak yg tercapai ato malah diketawain satu2 kayak sekarang..

We’ll see…

About charissarhanie

twenty (okay okay.. thirty!) sumthin young working mum. loves eating but hates cooking (dont ask). eager to do any traveling and always waits for holidays around the corner
This entry was posted in curhat, resolusi. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

