nadine tiga bulan

sebenernya sih tiga bulannya udah tanggal 4 kemaren. berhubung gue miss telat dan daripada engga ketulis ya gue tulislah sekarang.

berat badannya terakhir nimbang pas imunisasi 6-in-1 sekitar 2minggu yang lalu pas longwiken natal sih 5.5kg dan panjang 61cm. lumayan fantastis sih buat nadine yg lahirnya kicik bener. beratnya sedikit di atas rata2, tapi panjangnya jauh diatas rata2. wajar sih, lahirnya aja udah panjang bener. pantes pas hamil gue ngerasa mentok dimana2 gitu, hehehe..

kaya yg gue bilang diatas, doi udah imunisasi lagi DPT-Hib-Polio yg booster pertama selain BCG sama Hep A pas dia baru lahir. gak sampe demam sih, soalnya abis suntik langsung gue kasih parasetamol. gue kan emak2 gak mau repot gitu ya *nyari gara2* soalnya abis imunisasi kita langsung cao ke melaka buat liburan. pastinya agak gemfor kalo jalan2 pake anak demam segala.

kebisaan.. mmm, standar bayi lah. bisa nenen, hahaha… matanya udah bisa liat dan udah suka senyum2 apalagi sama gue *geer*. tangannya juga udah bisa ketemu di depan dada. udah mulai kalem dan bisa ditaruh juga, jadi gak gitu gempor kayak dulu.

satu yg gue sebelin adalah dia udah bisa maen2 ludah, means udah tiba waktunya rambut gue merontok. gue ampe bilang sama nadine supaya jangan maenan ludah biar gue gak jadi botak. yayayaya… gue tau secara logika gak masuk, tapi ya namanya juga usaha bolehlah..

yang laen yang gue sebelin lagi (tadi katanya satu doang?) dia udah jagoan nyunyut jempol kirinya! gue gak ngerti, apa kebiasaan ngemut jempol itu turunan ya. soalnya kakaknya pun resmi masih ngemut jempol sampe kapalan gak jelas gitu. makanya biar gak end up kayak keira, gue kasih pacifier deh. bodo deh kali diprotes pun. keira dulu gue kekeuh gak pake pacifier ngemut jempol gak ilang2. kalo pacifier bisa dibuang, nah jempol? sadis amat kalo dibuang.

btw tadi pagi gue baru diupdate nyokap kalo nadine udah bisa ngeguling sendiri. considering umurnya ya pastinya dari telungkup ke telentang ya. dan sayangnya lagi2 kayak pas kakaknya, gue juga gak liat. walo gapenting2 amat jadi orang yang pertama ngeliat, tapi kok ya ada sedihnya juga ya?! eniwey, resiko bo resikooo… *lah ko curhat*

oya baru inget. nadine juga udah bisa (apa ini ya bahasa indonya?) cooing. jadi kayak ngajak ngobrol gitu udah ngomong ooh aah.. lucu bener deh, nampak suaranya juga bakal secempreng ibu dan kakaknya, wkwkwkwk…

udah segitu dulu lah updatenya tentang nadine. kalo tentang keira gimana?

mmm.. kalo fisik ud gak terlalu signifikan sih bedanya ama bulan2 lalu. cerewet juga masih banget. yg bisa dihighlight bulan ini adalah, doi udah mulai masuk sekolah! *terharu*

walo masih nangis2 sih, tapi emang ya heartbreaking banget ngeliat anak kita sekolah utk pertama kali. kesannya udah gede aja tuh. yah eniwei tar gue bikin post lengkap ttg balada keira sekolah deh. kasian nadine post-nya dibajak si kaka, hahahahah..

happy monthiversary ya anak bungsuku gembilku lucuku.. sehat selaluuu… *kiss*

About charissarhanie

twenty (okay okay.. thirty!) sumthin young working mum. loves eating but hates cooking (dont ask). eager to do any traveling and always waits for holidays around the corner
This entry was posted in keira, milestone, nadine. Bookmark the permalink.

2 Responses to nadine tiga bulan

  1. otty says:

    Eh sama banget pemikiran kita tentang empeng! Dulu Nara ga gue kasih empeng dan sekarang addicted to jempol. Bingungnya juga sama kayak elo: gimana ngebuang jempol??? Kapalan tuh jempol kanannya😦 Dulu sempet gue coba hypno2an, lumayan ada hasilnya tapi dia selalu nangis kalo gue bilang untuk ngeluarin jempolnya (even kalo dia udah tidur) akhirnya gue berentiin deh. Jadi for the upcoming baby: beli empeng is a must!

    Nara mulai sekolah bulan Juli ini, sekarang gue lagi pontang-panting atur jadwal survey sekolah sekaligus ngedaftar. Gila ya sekolah jaman sekarang, masuk baru tengah taun kok pendaftaran dari Januari.

    • ahahaha.. iya nih, keira ngemut jempolnya gasembuh2 bo. sempet ilang sebentar tapi akhirnya nongol lagi (dan makin parah). makanya nadine gue kasih empeng tp sekali2 gue copot biar masih doyan ama ’empeng’ gue, hihihi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s