nadine si tukang kent*t

disclaimer: postingan agak jorok. read at your own risks..

20120221-123949.jpg

don’t judge a book by its cover..

yeaaa.. I’m not very proud of it tapi ya emang bener, anak gue si lucu endut menggemaskan itu emang tukang entut, hihihi.. dan sorry to say ya, jangan tertipu sama wajah innocent dan senyum manisnya, soalnya si kentutnya itu bauuuuuu bangett.. it’s loud… and deadly.. ampe tengsin gue kalo ada temen yg mau nyoba gendong, bukannya gue orang tua yang overprotective tapi kan kasian kalo orang lain dikentutin juga. cukuplah menjadi aib keluarga saja, hahaha..

gak ngerti kenapa ya, perasaan dulu jaman keira gak segitunya deh. awalnya ketauan pas Nadine jadwal pupnya merentang jadi seminggu sekali. sempet agak panik sih tapinya anak ASI kan wajar yah pupnya gak tiap hari. gue pake dimarahin segala gak makan sayur buah blablabla. udah gue coba banyakin makan tapi pas doi kentut dan pup baunya naudzubillahi min dzalik gak tahan banget deh.

tiap dia kentut udah selalu gue bukain popoknya karena curiga dia pup. my instinct telling me that it’s not humanly possible that a baby can pass a gas as smelly as that, unless she’s passing the motion.. tapi seringnya sih engga, makanya sambil kita ketawain abis2an.. cantik2 kok bau neng..

tapi serius loh, giliran kl udah pup yang dinanti seribu tahun lamanya itu *lebay*, gue pas gantiin popok sempet mesti pake masker segala biar gak pingsan. in my wildest imagination baunya sampe nusuk ke mata juga loh *dilempar popok*

pas nyokap gue tau gitu ngomel2 lagi lah gue abis makan apaan ampe kentut dan pup Nadine bau gitu. yaaaahhh.. normal banget kok seriuss.. sebiji dua biji pete mah kadang masuk sih, masa sih ampe segitunya? *keki berat*

dan sampe sekarang Nadine si mata sipit pipi bulat masih bertahan sebagai tukang kentut of the family. especially pas bangun tidur pagi. teori gue sih karena nenen malem kan gak pake disendawain ya, jadi semua udara dalam perutnya mengalir ke pembuangan bawah.. kecurigaan gue yg sotoy yang lain kayanya di ususnya bakteri yg hidup terlalu aktif, jadinya dikasihnya lebih beraroma gitu deh..

eniweeeii.. (meski masih merupakan misteri) bau atau gak bau, si neng kecil ini tetep kesayangan orang rumah, semoga bukan sesuatu yang mengkhawatirkan kesehatan ya neng, hehehe…

About charissarhanie

twenty (okay okay.. thirty!) sumthin young working mum. loves eating but hates cooking (dont ask). eager to do any traveling and always waits for holidays around the corner
This entry was posted in ASI, cerita, daily, nadine. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

