liburan, why not?!

gue cinta banget sama liburan, yaa.. siapa yang engga sih ya. tapi beneran gue sampe khusus nyiapin dana buat liburan minimal setaun sekali pergi ke tempat2 baru sekeluarga. untungnya (ato sayangnya ya?) emir juga sehati sama gue jadi setiap usulan liburan gue pasti sempet dipertimbangkan sama dia.

okay, some say that we do something ridiculous. kenapa buang2 duit buat liburan sih? kalo gue sih mending duitnya buat blablablabla…

umm, gak salah sih. tapi prioritas orang beda2 kan ya. we love travelling. ngeliat tempat2 yang baru dan indah tuh asyik banget, apalagi sama keluarga. yes indeed anak2 mungkin belum tentu inget, tapi kita kan pasti inget. gue masih inget bokap gue yg kerja banting tulang tapi gak punya waktu untuk senang2 dan bonding sama kita anak2nya. begitu punya waktu dan uang, eh beliau udah jatuh sakit dan akhirnya meninggal.

gue terus terang gak pengen jadi seperti beliau, gak sempet nikmatin jerih payahnya. when we have money and time and health, why not? belum tentu nanti kita bisa pergi lagi sama2. kita capek2 kerja juga mesti ada rewardnya kan. udah ninggalin anak setiap hari ya ini waktunya bonding sama anak. kaki gue juga masih napak tanah ko, jadi urusan rumah, investasi, pendidikan, blablabla juga udah disisihin duitnya.. *wink*

walau dengan teori abal2 gue diatas, masihlah kita mikir tujuan jalan2 kita mesti disesuain sama ukuran kantong. mau jalan2 deket hayu, mau jalan2 jauh boleh, tapi mesti direncanain dari jauh2 hari dana dan cutinya.

guepun termasuk yg santai bawa anak bayi pergi jalan2. one theory said never bring your young kid(s) travelling so far, another said go ahead. i choose to believe the later one. sejauh ini pengalaman gue bawa keira jalan2 malah memperkuat daya tahan tubuhnya tuh. dan sekarang gue mau coba untuk nadine. ribet sih pastinya. well, gak pergi kemana2 pun ribet lah ngurus anak batita dua ekor orang.

okaaayyy… to cut it short, sekarang gue more than excited buat ngerencanain liburan berempat kita yang pertama (yay!). udah diobrolin sama emir masak2 termasuk ngerencanain barang yang mau dibawa sebanyak apa dan gimana cara managenya. belum terlalu deg2an sih karena mengingat jaman dulu kita hopping the continent sama keira pun gak ribet2 amat, tapi agak jiper juga kalo inget sekarang udah bawa dua anak. masing2 udah mesti megang satu, dan bisa saling oper kalo udah kecapean sama anak yang satu, hahaha..

udah gitu buat liburan sekarang, nadine buat pertama kalinya bakal kena udara dingin non-tropis. gue agak khawatir sebenernya karena gue sendiri gak gitu kuat. kalo keira sih gaperlu ditanya lah, kulit badak dia, jarang kedinginan. mana dia paaas banget mulai makan pas liburan ini. alamat gue delay deg makannya ato pake jar food dulu. sorry buat para momzilla diluar sana, I know my kids luar dalem, jadi no argument!🙂

jadi.. jadi.. jadiiiii…. can’t wait for april!!!

20120223-210244.jpgyippee… visanya udah jadi! *dancing*

About charissarhanie

twenty (okay okay.. thirty!) sumthin young working mum. loves eating but hates cooking (dont ask). eager to do any traveling and always waits for holidays around the corner
This entry was posted in keira, liburan, meracau, nadine. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s