stroller lagi, hihihi..

emang ya kalo orang bilang, old habit die hard. udahlah gue sumpah sumpah abis beli bee kemaren gakan ngelirik2 stroller lagi (dan emang lama gak ngelirik2 lagi sih, bugaboo is still the fairiest of them all versi gue) ndalilah akhirnya keracun juga ngelirik stroller yang lain..

jadi ceritanya begini (biar pembenaran ga gitu merasa bersalah), selama ini gue kan sudah berprogram kalo jalan2 sama anak2 pake bee aja plus wheeled board kayak gini aja biar gampang. kalo keira mau tidur ya gue angkut aja nadine pake gendongan. apalagi pas gue dengan briliannya menemukan formasi seperti ini, jadi biar keira capek jalan pun stroller satu masih bisa buat ngangkut dua anak.

masalah mulai timbul pas dua anak ngerengek pengen tidur. gue pikir nadine bakal bisa gue tidurin di gendongan ternyata NO NO. persaingan lah antara dua anak yg cantik2 ini. bawa dua stoller bisa sih, tapi kalo gue jalan sendiri tanpa emir (which is lumayan sering ya, catet) bisa bikin gue jambak2 rambut juga.

adalah nyokap gue yg tiba2 ngeracun nyenggol bilang, “why don’t you consider buying this?” sambil ngelus2 satu double stroller pas kita ke MC. gue ama emir liat2an sambil ketawa sih, cuman diem2 dibawa ke hati *cieh* tapi sambil mikir juga, “mo ditaro dimana entar?” udah gitu penampakannya yg agak gede bikin jiper juga.

lama kelamaan *dan bawaan subjektif pun* ko beneran kerasa butuh yah, mana mo travelling lintas benua lagi kan? gemfor juga kalo gendong dua anak. browsinglah saya dan melempar question sama ibu2 kutub @TisaTisyonk, @pidypiw, dan @seerika yang sama2 bernasib beranak dua. dapetlah rekomendasi beberapa merk dengan kelebihan dan kekurangan masing2. Eh tapi bener yaaa… how I hate mixed reviews, ada yg bilang ini bagus tapi blablabla. Trus ada yg bilang itu bagus tapi lalalili. ada yang gue suka tapi fitur yg gue paling butuh ada di merk lain. binun. maka dengan mengucap bismillah *serasa mo nyoblos* kita sepakat milih satu merk.

selesai? Beluuuuum… ngincer si stroller idaman ini di toko terdekat, ko mihil yooo.. *you think?!* nyoba browsing di internet ternyata nemu website online shopping yg punya fasilitas free shipping ke singapore. itung punya itung plus tax malah lebih murah dan dapet produk yg keluaran tahun terbaru lagi. yasudeeeh kita order aja.

sekarang sih tinggal nunggu barangnya aja. di webnya bilang sih approximately nyampe sekitar 2 minggu lagi. happy ya happy ya, tapi agak sedih juga kalo udah ada stroller ini si bee pasti jadi sering dipensiunkan. gue bilang sama emir sih kita harus adil, kadang bee juga harus dibawa ngeliat dunia luar biar gak sedih :p

perasaan punya stroller banyak aja pusing ngurusnya, gimana punya istri banyak yah? #eh

About charissarhanie

twenty (okay okay.. thirty!) sumthin young working mum. loves eating but hates cooking (dont ask). eager to do any traveling and always waits for holidays around the corner
This entry was posted in cerita, stroller. Bookmark the permalink.

4 Responses to stroller lagi, hihihi..

  1. Shanti says:

    Phil & Teds?? Convenient sekali loh.. Tapi sayang punyaku dah robek karena kecepit waktu unfolding;)

  2. otty says:

    HAH! I knew it!! Beli lagi kan loooo hahahaha…

Leave a Reply

