potong rambut sama mamah

muhahahahaha.. mau sombong! Akhirnya gue resmi jadi emak2 sejati karena bisa motong rambut anak sendiri, hahaha… *duile segitu doang*

eh tapi seriusss.. selama ini gue selalu mempercayakan anak gue sama orang lain buat dipotong rambutnya. gak berani sih takut anak gue jadi berkurang cantiknya kalo gue yang motong sendiri. tapi pas kemaren gue liat ko poninya keira awir2an gitu ya kasian kalo kena matanya. mesti cepet dipotong. tapi kalo ke tukang cukur mesti bayar $10, gak pake keramas lagi. udah gitu tipikal rambut anak gue yg tipis bikin effort nyukur juga minimal. gue juga bisa deh kalo nyukur gitu doang.

yaudah anaknya gue panggil dibilangin mau dipotong rambutnya. untung kooperatif karena dia emang dasarnya centil seneng sih. gue dudukin dilantai yg udah dialasin koran. Anaknya juga udah gue kasih perlak kain yg diiket ke leher biar baju dkk gak kena rambut. langsung deh gue gunting poninya biar rapihan dikit.

dan hasilnya…. tadaaa… bandingin dong before sama afternya kayak di foto bawah ini..

before

20120319-212417.jpg

after

20120319-212545.jpg

gimana? kece kan? eh gue bilang gak sih yang gue potong poninya doang.. belakangnya gak berani soalnya gue pengen panjangin biar keliatan ceweknya.. berlebihan ya sombongnya cuman potong poni doang? gak gitu rapih pulak

biarin layaww.. xp

About charissarhanie

twenty (okay okay.. thirty!) sumthin young working mum. loves eating but hates cooking (dont ask). eager to do any traveling and always waits for holidays around the corner
This entry was posted in keira, meracau. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

