cerita masa muda (1)

emang yah, lagu itu tempat nyimpen memori paling bagus dibanding foto ato diary.. ini lagi iseng2 dengerin playlist lagu jaman sekolah, jadi kesuat-suat (keinget2) cerita lama deh *aheyyy…* lengkap sama feeling2nya jaman itu.. walo sebenernya kalo dipikir2 sekarang konyol juga sih.. kayanya lucu juga yah kalo cerita soal pacar-pacar cowok-cowok yg pernah mampir di mata dan hati gue, hahahaha.. gak lupa gue pake disclaimer, gak berarti gue masih ada feeling yah.. namanya juga kesuat2, jadi ceritanya ya cerita lama juga..

gue dulu pas jaman sekolah gak boleh pacaran sama ortu. Sounds geek sama klise banget tapi beneran bok. katanya harus fokus belajar, bahahaha.. tapi namanya anak2 ada lah yg namanya naksir2an. pas waktu gue naek kelas 2 esema gue naksir anak sekelas gue, katakanlah namanya Adi. dia cakep, putih, dan terawatt, hahaha… pentingg banget.

satu saat selaras dengan kealay-an kami pada kawula muda, bikin kaya angket2an kelas gituloh, paling cantik siapa, cute siapa, cakep siapa, endebre endebre.. turns out, yg tercantik pastinya bukan gue dong. tapi ada satu cowok yg milih gue. dan gue yakiiiiiin seyakin yakinnya itu si Adi ini karena gue kenal tulisannya. geer? Oh pastinya, hahaha..

singkat cerita gue lupa gimana-gimananya, akhirnya nyampelah kabar gue naksirwati sama si Adi ini ke kupingnya doi. malu banget sih, tapi ternyata gayung bersambut. gue yg malu2 tapi mau pas pulang sekolah yang konon dia mau nembak gue malah cepet2 pgn balik. akhirnya sobat gue dengan sigap menangkap gue dan melempar gue ke pelukan si Adi ini.. (aduh bentar muka gue panasss…)

akhirnya hari itu Adi bilang dia suka gue *awww..* dan guepun bilang suka sama dia. walau kalo gue pikir2 sekarang yah, udah gitu doang gak ada ijab kabulnya “kamu mau jadi pacar aku ato enggak” tapi itu aja udah hepi surepi.. maklum, pacar pertama bok! gue inget banget tanggalnya, 30 September. this date later on turned out to be my firstborn birthday (tapi bukan dari si Adi yah).

kisah cinta monyet gue akhirnya bertahan selama….sSeminggu sajah! hihihihi… dibilang sih salah gue juga terlalu gengsi dan malu, jadinya pengennya disamperin duluan. padahal pengen balik bareng tapi malah ninggalin duluan. kalo diajak duduk bareng guenya gak mau (gara2 malu), diajak ngobrol mesem mesem.. yaaa.. cowok mana yang betah, hihihi..

abis itu gue dicuekin beneran, dia bilang pengen gue yg nyamperin duluan. ih gengsi ya coy? hahaha.. abis itu gue denger gosip kalo dia sebenernya udah punya pacar di sekolah lain, tp ngeduain (ato niga-in ya) sama gue. gue gak terima akhirnya marah2 dan gak pernah mau ngomong lagi sama Adi sampai waktu yg cukup lama. giling yah? padahal mungkin harusnya gue bangga loh, udah punya pacar trus ngeduain sama gue. ini malah gue yang marah2 berasa istri tua, hahahahahaha…

gue tuh dipikir2 jaimnya keterlaluan yah. padahal gue yg salah ya tapi gengsi mau ngajak ngomong duluan. pengennya sih baekan dan balikan tapi maunya si Adi yg mulai, hahahaha.. dulu gue juga deket bgt sama geng-gongnya doi dan malah jauh lebih deket ke mereka. gue dibilang sama temen deket kalo Adi ternyata panas liat gue deket sama temen2nya, eh malah hepi bok. tapi gak ada kelanjutannya. gue penasaran doi penasaran, hihihi…

 udah gitu gimana? hmmm.. we weren’t talk for quite long actually. gue masih nyimpen penasaran sama doi sampe setaun setelahnya kalo gak salah. abis lulus yaudah we went our separate ways. gue kuliah dimana dia dimana. terakhir ngobrol di fesbuk baru beberapa tahun belakangan, gue udah nikah dan dia sempet pacaran sebentar sama one of my best friends sampe kemudian akhirnya menikah sama orang lain.

feeling gue sama dia sekarang? hahaha.. udah biasa ajah.. tapi kalo ketemuan sama dia mungkin gue mau minta maap dan ketawa ketiwi atas kedodolan gue jaman dulu. after all, gue dulu masih abege labil banget, hihihi…

seru juga ye cerita tentang mantan pacar.. lain kali gue lanjutin deh buat yang berikut2nya.. *berasa banyak aja ye* :)))

About charissarhanie

twenty (okay okay.. thirty!) sumthin young working mum. loves eating but hates cooking (dont ask). eager to do any traveling and always waits for holidays around the corner
This entry was posted in cerita, esema, meracau, nostalgia. Bookmark the permalink.

2 Responses to cerita masa muda (1)

  1. ini_dhita says:

    hihi cinta monyet itu emang seru kalo diinget2..
    gue pingin juga nulis2 masa lalu ttg mantan, tapi gue takut mantan gue (atau istrinya) ga sengaja baca terus gue disambit (istrinya). jadi demi keamanan kita bersama biar gue simpan saja rapat2 kenangan kita di hatiku #eaaaa

Leave a Reply

