cerita masa muda (2)

okay, berhubung gue lagi cengo survey di ulu place antah berantah changi dan selaras dengan semangat blog ini yg berjudul menulis di saat senggang, jadi gue mau babble lagi soal kisah cinta monyet gue.. *prolog aja panjang benerr*

lepas dari si Adi, gue akhirnya jomblo lamaaaa banget.. kasian ye, jadiannya bentar jomblonya lama. walo masih penasaran sama si Adi (selanjutnya gue namain A aja, capek nulis 3 hurup) tapi tetep semangat move on jalan terus. gue sempet deket dgn bbrp cowok walo banyak yg gue anggap temenan aja. satu gue deket sama cowok kelas sebelah katakanlah namanya B, gue anggep dia gak lebih dari temen. makanya heran pas tetiba dia ngajak makan bareng sambil bilang ko gue gak cerita2 kalo udah putus blablabla.. gue jawab aja ya males aja gitu masak harus cerita endebre endebre, padahal sih karena tengsin dan gue sebenernya masih penasaran aja ama si A.

ujung2nya dia nyatain dong sama gue. kaget pastinya! ampe keselek nasi goreng gratisan gue! gue bilang sih gue gak bisa karena gue gak feel apa2 ama dia. gak enak sih nolak, ampe menitikkan aer mata gitu bok. sekali2nya ini gue bikin nangis anak orang. cowok lagi. gak enak ye ternyata.

lanjut si cerita, gue akhirnya deket sama C. tubianes, si C ini sebenernya mantannya sohib gue, tapi apa daya ganteng bok. gue kl dideketin cowok ganteng dan pinter kan meleleh ya. idaman setiap orang tua ramuan madura banget deh. sayang seribu sayang sama si C ini gak jadi juga. walau kita udah suka telpon2an lama (telpon rumah ye, belon jaman henpon) dan sapa2an trus abisnya tersipu2, tapi doi akhirnya mundur juga. ga tau karena apa, tp suspect krn gak enak juga gue sohib mantannya. pluuuuuus, ternyata sohib dia ngecengin gue sejak lama. buhehehehehehehe….gaya kan kan kan? berasa 90210 deh, wakakakaka…

syahdan.. sohib si C ini namanya D. dia pun temennya si B tadi dan juga baru tau kalo gue udah putus sama si A. tekad bulat dia deketin gue. orangnya sih oke, gak ganteng2 amat tapi baeknya audubillah. Oya, did i mention that he was super clever too? pokonya markotop deh. again, doi akhirnya nyatain sama gue dan terus terang dia bilang udah suka sama gue sejak lama.

reaksi gue, mixed. satu, gue belum kenal2 amat tapi i see good points from him. chances gue mungkin bisa pacaran sama dia. dua, oke mungkin gue bisa suka sama dia. tapi kalo engga gimana? kalo gue tolak kasian. tar nangis lg kaya si B gimana? mana anaknya baek banget pun *labilun hasanah*

akhirnya gue gambling, gue say ok dan kita pacaran. seeing him happy made me happy too. etlis gue gak bikin anak orang nangis (lagi) dan gak jomblo lagi *hurray*

daaaaaaan… gue bertahan pacaran sama si D ini selama, dua bulan sajah. itupun dikatrol. klise, gue ternyata gak bisa jatuh cinta (ciyeee.. esema aja belagu pake jatuh cinta) sama dia. jadinya gue malah males ketemu, berasa dikejar2. dia ke kelas, gue mabur. good thing that we did not have cell phones yet, jadinya gue masih bisa menghindar2 buat ketemuan. ya yaaa.. gue baru nyadar kalo rasa kasihan, adalah BUKAN dasar yang baik untuk memulai perpacaran. gue saat itu ngerasa jahaaaat banget karena gak bisa suka sama dia. dan bete karena kalo terjadi apa2 sama hubungan gue dan dia, udah pasti jelas adanya guelah yg disangka bad guy-nya.

alasan lain sih, waktu itu gue lg ada masalah pelik, bokap lagi kambuh sakit jantungnya dan bolak balik masuk rumah sakit. walo dia nawarin utk bantu temenin gue selama di rumah sakit dan kasih moral support, gue ngerasa lbh baik gue gak mikirin pacaran dulu di masa2 ini. akhirnya baik2 gue minta putus soalnya gue mau fokus sama bokap dulu. doi setuju dan, I was flying solo again.

sampe lulus sma hubungan kita masih baek kok. masih sapa2an dan kadang2 ngobrol kalo ketemu. pas jaman intensif umptn pun kita sekelas dan masih suka diskusi buat pilihan jurusan kuliah nanti. NEM dia (tentunya) jauh di atas gue dan masuk jurusan favorit jaman gue di universitas (eh, institut ya) yang sama dgn gue..

sempet gue pacaran sama orang lain, dan putus lagi. terus ketemu lagi sama si D ini, ngobrol2 lah santai seperti biasa. ujungnya dia ngirim puisi via pos kerumah gue. (disclaimer: jaman gue masih trend itu kirim2an kartu lebaran dan surat ke rumah yeee) puisinya singkat, tentang layang2. dia bilang dia punya layang2 terus terbang tinggi lepas dari tangannya, lalu ditangkap sama temannya. dia cuman bisa liat dari kejauhan pas temennya main dengan layangan eks-miliknya. tapi ternyata layang2nya lepas lagi, dan dia tanya apa harus dikejer lagi ato dibiarin lepas…

gue cukup pintar buat ngerti kalo itu tentang gue *menurut ngana?* tapi karena gue takut mengulang kesalahan yg sama, gak pernah gue bales itu surat dan udah gitu gak pernah ketemu2 lagi ato saling menghubungi sama si D..

si B gue gak tau kuliah dimana (maap), doi sempet pacaran sama temen sekelas gue lama dan (waktu itu perasaan gue) nampak bangga sekali bisa move on dari gue. good for you kok, gue juga ngeri kalo lo gak move on move on, hahahaha.. si C sempet pacaran juga sama cewek lain seangkatan kita, otaknya juga encerrrr dan cantik banget. sempet pacarannya rada2 gimana gituh terlalu exhibitionist ampe gue pun rada2 ilfil liatnya. ilfil dalam arti ilfil ya, bukan bete ato gimana. I guess i moved on from him quite fast. yang gue tau si cowok keterima PMDK kedokteran di salah satu universitas ternama di indonesia, yg cewek aduh maap gue lupa kemana kuliahnya, hahahaha…

ah, pegel!!! segitu dulu, tar gue ceritain lagi kelanjutannya yeee…

About charissarhanie

twenty (okay okay.. thirty!) sumthin young working mum. loves eating but hates cooking (dont ask). eager to do any traveling and always waits for holidays around the corner
This entry was posted in cerita, esema, meracau, nostalgia. Bookmark the permalink.

7 Responses to cerita masa muda (2)

  1. Novi says:

    wuih buayawati juga ternyata dirimu Ran :))) ditunggu lanjutannyaaaa dan gak pake lama yahhh

  2. istrinyabayu says:

    Pemirsa, apakah Emir adalah E? *menurut ngana? :))

  3. dhira rahman says:

    Eaaaah, bawa2 kuliit ni yeee….

    Demam mbak novi berlanjut, post dipanjang2in huahahahaha…

    Ini mana ketemu sama bapake anak2?! Kapaan?? Kapaaaaan??

  4. Yetty says:

    Silent reader..

    tapi tapi..terusin dongg lanjutannya sampe tuntass tassss hahha #ngalunjak#

Leave a Reply

