Happy 6th anniversary!

hari ini agak aneh loh sebenernya.. It’s monday dan pas pagi2 gue nyalain komputer kantor dan buka email, surprisingly gue gak dapet email bertubi2 kayak senen kemaren..

happy? more like confused, hahaha.. tapi lega sih, minimal punch list gue udah ada bbrp yg terselesaikan jadi minggu ini gue cuman fokus sama satu report yang mesti deliver mid of this week…

eh, ko jadi ngelantur kerjaan yak? Bahahaha.. anyway yang sebenernya pengen gue ceritain adalah.. today is our (gue dan emir) 6th anniversary, yay!

spesial? hahahaha.. biasa aja sih, paling cipika cipiki doang. gak boleh cium2 yang lain kan lagi puasa book.. mau cuti, balance cuti kita berdua udah sekarat, hahaha.. jgnkan cuti anniversary, lebaran aja kita gak balik bok *mengusap air mata*

jadinya anniversary ngapain aja? gak ngapa2in deh, makan2 dirumah aja lebih ngirit, hihihi.. tdnya pengen makan buffet, tapi denger2 seorangnya $70an kok rasanya kurang rela ya? mana kurang mendukung semangat pengecilan lingkar pinggang..

sempet kepikiran mo staycation aja di hotel mana gitu.. soalnya meski tinggal di SG kita kan ndeso, gak pernah ngerasain nginep di hotel berbintang, hahaha.. tapi ya itung punya itung bawaannya jadi males krn mendingan tinggal dirumah aja. mereki sih, cicilan KPR per bln dibandingin sama bayar hotel sehari, yajelas beda laaah, wkwkwkwk…

kok ceritanya banyakan nelangsanya yak? hahahaha.. Gak juga kok, gue happy krn baru dibeliin microwave oven sama emir, hihihi.. *teremak2* walo ternyata ukurannya terlalu besar buat dapur gue yg super cuiliiik, tapi lumayan bikin happy. at least gue bisa baking cupcake/muffin ato bahkan lasagna tanpa harus ngukur2 loyang gt. maklum oven gue yg lama oven toaster gt yg sebenernya buat manggang roti doang.

berhubung punya oven baru, rencananya tar malem pgn diabuse aja. belom tau sih mo bikin apa, paling manggang ayam yg udah dimarinate bbrp hari sblmnya.

ini kok postingan anniversary nyambungnya ke ayam sih ya? givlik deh.. pokonya kembali ke semangat anniversary, semoga kita makin rukun dan makin kompak 1 7an (satu tujuan) ya, beh. fokus buat ngedidik dan ngegedein anak2 perempuan kita, gak nambah lagi (pentinggggg… pesan sponsor), dilimpahi rezeki yg halal, dan kita jalan2 lagi yuuukkk…

*dikemplang microwave sama emir*

About charissarhanie

twenty (okay okay.. thirty!) sumthin young working mum. loves eating but hates cooking (dont ask). eager to do any traveling and always waits for holidays around the corner
This entry was posted in balada suami istri, cerita. Bookmark the permalink.

2 Responses to Happy 6th anniversary!

  1. Novi says:

    nambah juga gak papa…kan jadi bisa ke marie france haha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s