keira ulang tahun

(minggu pagi)

gue: “kakaaaaa… happy birthday sayang!”

keira: “thank you mamah”

gue: “sini mamah doain dulu kak. semoga makin cantik, pinter, sole..”

keira: “wait mamah, kado aku mana?”

gue: -________-

anyway.. kemaren kita pergi ke zoo utk ngerayain ultahnya si kakak sekalian bawa nyokap dan uwak2 plus yoga (adek ipar gue, om favoritnya keira) jalan2. so sweet banget deh mereka nyegajain dateng kemari buat ngerayain ulang taun anak2. abis itu dilanjutin sama nyari kue buat acara tiup lilin sama2. awalnya mau nukerin voucher awfully chocolate cake tp ternyata gue lupa bawa receiptnya udah fully redeemed. terpaksa ganti cake lain yg dengan sukses dijatuhin si kaka karena udah gak sabar pengen cepet2 tiup lilin..

20120930-200611.jpg

see.. gue bilang kan cakenya remek, hahaha.. si kaka pun agak ngambek kecewa sih.. untung agak dibenerin dikit penampilannya sama emir jadinya agak less awful, hahaha..

abisnya kita nyanyi dan tiup lilin dilanjutin potong kue. sambil poto2 pun, walau rada ngeri juga karena nadine sempet penasaran pengen megang api lilinnya. difoto berempat pun doi gak mau liat kamera, hahaha..

20120930-200919.jpg

liat aja tuh foto udah cakep2 tapi kakinya satu anak perempuan udah mau landing dimana.. >.<

abis potong kue, keira ditanya potongan pertama mau dikasihin siapa. dengan mantep dia bilang buat mamah, gue terharuuuu… hahahaha… pas ditanya potongan keduanya buat siapa, doi dengan mantep bilang “buat om yoga!” dan bapake pun manyun, hihihi..

anyway… terlepas dari semuanya, rasanya terharu banget ya liat anak yg kayanya baru kemaren brojol sekarang udah bisa ngebantah apa yg lo omongin. yg empat tahun yang lalu gue gendong aja gak berani, ampe sekarang udah bisa maen otopet kenceng banget di dalem rumah.

semoga kamu tumbuh jadi anak yang murah hati ya kak. banyak senyum, dicintai semua orang dan berguna untuk keluarga, bangsa, dan agama. we love you to the moon and back, sayang…πŸ™‚

*ngomong pake mulut penuh nasi kuning*

20120930-201030.jpg

About charissarhanie

twenty (okay okay.. thirty!) sumthin young working mum. loves eating but hates cooking (dont ask). eager to do any traveling and always waits for holidays around the corner
This entry was posted in cerita, keira, milestone, nostalgia, ulang tahun. Bookmark the permalink.

8 Responses to keira ulang tahun

  1. dhira rahman says:

    selamat ulang tahun Keira! semoga sehat, ceria dan shalihah ya nak gadis!!

  2. Novi says:

    hihihi segitu sayangnya sama om Yoga

    • iya nih. pokonya kalo ada om yoga, emak babenya gak lakuuu.. mau makan sama om yoga, mau minum sama om yoga, punya botol minum lapor om yoga, punya kolor baru lapor om yoga, mau pupi pun mintanya ditemenin om yoga..

      *kasian om yoga, hihihi*

  3. leonyhalim says:

    Ehhh ini dia si Rani yang katanya Novi judul blognya mirip sama Eike hahahahah… (alias blog pemalas, cuma kalo pas sempet doang nulisnya hahahah… eh rajinan elu deh… gue banyakan gak pake foto).

    Happy Birthday Keiraaa…. Semoga tambah gede, sehat, pinter, jadi anak yang baik dan berbakti yah..

  4. randompeps says:

    pasti nanti om yoga kalah deh kalo keira udah ketemu om dedoπŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s