kado-kado spesial

entah kenapa gue lagi banci ikutan giveaway yang diadain sama temen2 gue.. niat banget karena sayangnya ampe saat ini gue belom menang2, hahaha… *getir*

kali ini erlia yg lagi bikin giveaway #Celebrating7ove dalam rangka mau deket2 anniversary doi yang ketujuh desember ini…. CIEEEEEEEEEEEHHHH…. beneran itu pake kapital semua, wkwkwk… *sambil sikut2 rusuk erlia*🙂

temanya sih tentang hadiah yg paling berkesan selama hidup. sebenernya gue punya banyak hadiah yg berkesan, berhubung yg diminta cuman satu ya yg ditulis satu tapi sisanya diceritain dengan bawel disini, mwehehehehe…

#1 Tahun 1994

kaya yg gue taro di comment giveaway, jaman esde dulu gue sempet nge-gank cewek2 ancur gitu, dan kebetulan gue yg paling muda. pas gue ulang tahun anak2 niat banget mo ngasih kado tapi alih2 kaya tukeran kado gitu. gue sendiri udah lupa kado gue apa tapi gue inget banget ngincer hadiah senter yg bisa diputer gitu dari temen gue yang lain.

karena ke’pintar’an gue, gue gak nyadar kalo emang dikerjain. gue dapet kado yg udah diatur sama anak2 berupa…. celana dalem plus miniset, dua stel!!! plus kartu ucapan semoga barangnya cepet kepake.. siyalan deh, emang jaman dulu gue badannya paling telat berkembang daripada temen2 gue yang lain, kalo sekarang sih…

….

….

dududu…..😀

#2 Tahun 1997

jaman esempe dulu, gue seperti layaknya abege2 labil lainnya ngefans banget sama boyband boyzone (duh buka rahasia umur banget deh). pas gue ulang tahun salah satu temen gue yang sama2 die hard fans ngasih kado gue berupa klipingan foto2 dan artikel si boyband itu. emang kalo diliat2 kaya yg remeh ya, tapi gue terharu banget soalnya satu, gue emang fans berat jadi dikasih foto2 idola ato poster2 ato pin-up gitu udah hepi berat. dan alesan lain, gue tau perjuangan temen gue ini buat bikin klipingnya. itu digunting dari majalah2 kesayangan yg khusus dia beli karena ada artikel ttg si boyband walo seiprit. believe me, gue kita pernah ngerasain masa2 ini, hahahaha…

yang lucu, di dalem klipingnya dia juga nulis biar gue gak lupa dia kalo kelak kita pisah sekolah. plus kata kenangan dan kata mutiara segala lagih. co cwit banget gak siiiihh……

(fyi, kata kenangan dan kata mutiara adalah sesuatu yg paling ngeheitzzz pada jaman itu, hihihi)

#3 tahun 2001

ini pas ulang tahun juga, gue dapet dua hadiah ulangtahun. satu dari emir dan satu dari temen. yg keren, emir dibela2in naek kereta (jaman itu cipularang belom ada… another age revealing fact) dari jakarta ke bandung demi ngasih kado ulang tahun sama ngerayain ulang tahun gue yang kalo sekarang sih mana mungkin kejadian. hadiahnya kalung gitu, pake inisial “CJ” yg artinya cewek jelek *pentung*.. jaman2 baru pacaran gitulohh, hahahah… temen gue yg lain beliin parfum TBS Moonflower dan dianter ke rumah yg sekarang udah discontinue. spesial karena sejak itu gue (dan emir) jadi suka parfum ini. yang bete, gak lama kemudian parfumnya pecah kesenggol gue sendiri. nyesel banget deh😦

oh iya dan yg lebih cihuy lagi, mantan pacar gue yg selisih sehari ulang tahunnya juga nelepon ngucapin selamat. pokonya tahun itu ulang tahun gue spesial banget deh, hihihi…

#4 tahun 2012

nah kan… jedanya jauh kan? hahahaha… *dijitak emir*

kalo yang ini ceritanya gue sama emir kebetulan lagi liburan ke kota P, gue iseng nunjukkin ke emir kalo gue pengen tas ‘itu’. tau banget sih gue gak akan dibeliin, cuman trying to push my luck aja yang mana berujung gagal, hahaha… lepas dari kota P, kita jalan2 ke kota A dan gue udah gak berharap banyak. taunya emir ngajak gue masuk toko dan nanya kalo si tas yg gue pengen disitu selisih harganya banyak gak. long story short, akhirnya gue dikasih ijin buat beli.

too good to be true? nope.. he made me swore no more (bag) shopping for a solid year, hahaha.. so not happily ever after banget yah, tapi instead gue happy sih🙂

 

nah, sependek yg gue inget sih itu lah hadiah2 yg kerasa spesialnya. sebetulnya banyak juga sih, tapi yg keinget cuman segitu, hehehe… hayo, pada pernah ngalamin hal serupa gak? kalo pernah cobain aja ikutan giveawaynya… lumayaaan loh, iseng-iseng berhadiahhh… ciyussss deh… miayam!!

About charissarhanie

twenty (okay okay.. thirty!) sumthin young working mum. loves eating but hates cooking (dont ask). eager to do any traveling and always waits for holidays around the corner
This entry was posted in balada suami istri, curhat, giveaway, nostalgia. Bookmark the permalink.

4 Responses to kado-kado spesial

  1. lulu says:

    hai…..baru kali ini mampir dan sukses ketawa baca hadiah yang pertama itu…..hehehehe…..kita mungkin beda 3-5thn ya….(iya…aku lebih tua!!!) jadi masih nyambung urusan kata mutiara yang heitsss banget itu….dan bikin kita geli mengingatnya🙂

    • hahaha, makasih ya udah mampir. iya emang jaman dulu ngehits banget yak.. tiap anak pasti punya buku diary dan kudu ada embel2 kata kenangan sama kata mutiara, walo gak jelas bedanya apa, hihihi

  2. fabzzz says:

    2013 is just around the corrrrrnaaahhhh dahling…. Udh ke reset donk yaaaa *dplototin emir*

    Aaaaahahahahhaa. Tmn2 sd lo pada goskil2 juga ya ran, minissssett sama cd gak hadiah ultahnya? Hauhauaha. Tmn2 lo kreatip genius dan mengagumkan… Nuff said. Hahahaha

Leave a Reply

