what we did in 2012

ya ya ya.. udah basi yak tanggal segini masih ngomongin tahun 2012? hihi.. abisan standar banget tiap akhir taun ngereview target taun ini selalu sambil cengengesan.. gak pernah gitu ya sambil jumawa ngecontreng semua ini udah dilakuin itu udah dilakuin. yang ada cuman eh ini ga kesampean, eh itu juga engga, ih apalagi yang ini.. *bakar kertas*

kaya kelakuan gue ini nih, mulai ngereview resolusi (oke ralat, kayanya lebih ke to-do-list deh) taun kemaren, statusnya cuman lulus dengan nilai C+.. plus dikatrol maksudnya.. singkat kata, what we did in 2012 adalah:

1. sukses nyusuin nadine –> lumayanlah tidak terlalu mengecewakan. bulan kesepuluh mulai campur formula. alhamdulillah doyan2 aja. umur 14bulan ini resmi doi weaned herself dari nenen. sedih? terus terang iya.. lega? terus terang iya juga.. gue bisa tidur lebih tenang sekarang kecuali pas doi nangis2 nyari empeng. gue 100% nyadar ini salahsatunya karena gue kasih nadine pacifier, tapi gue gak nyesel sih karena pacifier does save my life. hal lain, nadine lebih suka makan daripada nenen, kebalikan keira 100%. so di umurnya sekarang, i think it should be okay and I still believe I did a good job in this department, hehehe.. *narsis*

2. keira sekolah –> hemm.. gue sempet melakukan kesalahan dengan enggak nemenin dia di hari2 pertama. jadinya dia susah bgt ditinggal utk sekolah, selalu nangis2 pas pisahan di depan kelas. walau dia enjoy di sekolahan maen macem2. gue ampe curhat sama gurunya apa yg harus kita lakuin biar bisa punya perpisahan yg smooth. semoga aja tahun ini lebih baik ya, keira ud naek kelas ke cherry (K1) dan gak mau mengulang kesalahan yg lalu, gue spesial ambil cuti buat her first day. moga2 kesananya lancar ya.

3. keira toilet training –> boo… gagal! hahaha..

4. bayar KPR –> well, bisa dibilang 2012 itu periode jetlag buat keuangan kita. lagi adjusting mati2an ama tambahan pengeluaran KPR/bulan yang jumlahnya lumayan banget, setara sebulan gaji bok. sukses? yah, buktinya kita masih hidup ya sekarang ini, hahaha.. tapi ya masih banyak peer disana sini sih, mesti nyesuain gaya hidup dan pola belanja kita. gak bisa kaya taun2 kemaren lagi. tapi walo pedih, kita lumayan puas kok kalo ngeliat berapa yg udah kita tabung dengan paksaan ampe sekarang. apalagi nengok2 sekarang harga apartment di tempat gue sekarang ud naek sekitar $300k dari sejak setahun yg lalu. sadis yooo?!

5. liburan –> lumayan masih bisa liburan plus pulang kampung 3x buat kawinan adek2 kita plus lebaran. pengennya taun depan bisa pulang lebih lamaan biar bisa jalan2 ke tempat2 lain. gue udah ngiler ini pengen ke garut nginep di penginapan yg ada sumber air panasnya. bawa anak2 pasti seru banget tuh yaa..

6. gak hamil –> alhamdulillah, check! *nyengir terlalu lebar*

7. karir stabil –> terlalu stabil malah, wkwkwk..

8. nurunin berat badan –> well, not really successful di departemen ini, tapi gue udah mulai olahraga! hahaha.. pencapaian banget, setara dengan ngebalikin tangkuban perahu buat gue. benefit yg gue dapet: mengurangi stress, gak gampang sakit (yippie banget deh!), dan bikin banyak temen. sipsip! semoga longlast ya.. #apeu

9. target pribadi –> mash gitu2 aja, ngebahasnya aja bikin malu, huuu…

in overall, 2012 was an okay year for us. banyak adjusting process disana sini karena some decisions we made the previous year. friends come and go (maksudnya ada yg dateng dan ada yg pindah gitu).. di 2012 juga gue lebih belajar jadi ibu dua anak. yang manaaaa… sekarang kalo udah berantem bikin pusing secara mereka equally bawel and equally loud! walo terkadang gue terharu liat betapa deketnya mereka berdua dan saling nyariin kalo lagi pisahan. motherhood is beautiful indeed..

let’s go conquer 2013!!!! *icon tinju* *icon urat*

About charissarhanie

twenty (okay okay.. thirty!) sumthin young working mum. loves eating but hates cooking (dont ask). eager to do any traveling and always waits for holidays around the corner
This entry was posted in curhat, meracau, resolusi. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

