Japanese

selamat tahun baru semuaaa…

ngomong2 tahun baru, pas tanggal dua kemaren kita diundang lunch di rumah bosnya emir yg orang jepang. untuk mereka, taun baru merupakan acara yg cukup penting dan biasanya emang tiap taun selalu ada open house. berhubung gue lagi cuti pun, ya gue ikutan juga lah sebagai isteri yg baik dan solihah..

NOT!

hahaha.. gue emang sukarela ikut karena makanannya enak2! jadi lunch ala jepang gitu, makanan tradisi tahun baru mereka. plus isterinya suka banget sama anak2 apalagi perempuan. maklum, anaknya 4 tapi laki semua. pingin punya cewek lg tapi suaminya ngeri keluarnya cowok lagi, hihihi.. jadinya dalam otak pintar gue ini, kapan lagi makan gratis, japanese food yang enak (istrinya bos emir ini ternyata guru masak), plus ada yg dengan sukarela jagain anak lagi.. dream comes true banget deh..

singkat cerita.. berbondong2lah kita *gak deng berempat doang* dateng ke rumahnya dan makan. seperti biasa lah kalo yang indah2 pasti ada satu bagian gaenaknya. si keira gak mau makan bok, cuman mau maen hamster doang. masalahnya seharian dia belom makan, bisa disemprit neneknya nih gue kalo anak ini gak makan juga.

gue bujuklah dia buat makan. Dikasih onigiri lah udang lah apa.. doi gak mau dan bete. gue bujuk dia sambil bilang, ini enak loh, japanese food loh. kakak kan suka japanese.. fyi, keira lagi suka samurai X. dia bilang itu japanese. mboh kenapa aku tak mengerti..

lanjut ke kegiatan bujuk membujuk.. gue bilanglah ini makanan japanese enak, blablabla.. eh anaknya enteng dong teriak, “NO! I DON’T LIKE JAPANESE!” sambil melotot zoom in zoom out

…..

…..

…..

*silence*

*awkward*

untung si tante nyengir duluan..

About charissarhanie

twenty (okay okay.. thirty!) sumthin young working mum. loves eating but hates cooking (dont ask). eager to do any traveling and always waits for holidays around the corner
This entry was posted in cerita, keira, parenting. Bookmark the permalink.

12 Responses to Japanese

  1. metariza says:

    hahaha…
    seandainya anak-anak tuh bisa di-mute ya klo lagi ngeluarin kalimat-kalimat model begini. Gw pernah ngalamin juga sama Leandra lagi di mol ngeliat ada orang botak, ehh dia excited gitu sambil nunjuk-nunjuk orangnya “ITU ADA ORANG BOTAAAK *giggling*”

    ampun dijeeehh malu gw!

    • iyaa.. malu banget gue.. kenapa tumben2an pas saat itu milih ngomong nginggris.. mbok ya pake bahasa kita aja gituh biar gak terlalu kentara.. satu kali juga dia pernah komen kenceng2, “kok unclenya rambutnya panjang kayak girl”.. taunya si oom2 noleh dan doi orang melayu aja gituh! *tiba2 mblesek masuk perut bumi*

  2. bebe' says:

    Buahahahahahahaha… Lagi2 ngakak dobel gara2 posting sama komennya.. Kemaren di tempatnya si ripi juga gini,, ahahah

  3. e.r.l.i.a says:

    gue tadi pagi bacanya sampe batuk2 di bis gegara nahan ketawa, huahahaahahahahaha. Kebayang sih itu keira ngomongnya kek gimana, hahahahah *pukpuk rani*

  4. mrscat says:

    hahahaha….gak papa nak…gak suka juga gpp kok :p *ikut ngetawain krn belom ngerasain anak sendiri ngoceh yg bikin malu*

  5. otty says:

    Keiraaa… Setelah kamu bilang mau dugem aja kayak mama (eh lupa cerita tepatnya gimana sih) sekarang kamu bilang ga suka sama bos bapakmu *ngakak parah*

    • itu ty, yg bilang sama gurunya.. “aku suka ke pesta sama mamah”. kemaren juga gue ditanya sama gurunya, kenapa matanya keira merah2. dikira dipukulin kali ya. gue menjawab lirih, “eyeshadow, buk. susah banget bersiinnyaaaa…”

  6. leonyhalim says:

    Ternyata, kurang kata FOOD aja sudah membawa masalah😛. Padahal kalo ada kata food, seenggaknya mendingan dikit…

  7. Arman says:

    hahaha namanya anak kecil ya… spontan aja…😀

Leave a Reply

