Flu!!!

gue kena flu!!!! dan semua orang mesti tau!

menyebalkan! mungkin karena cuaca yang amat sangat labil akhir2 ini, ato juga karena bolak balik *jeh, gaya bener* travelling yg bikin capek dan juga bolos lari beberapa minggu ini atau karena kombinasi semuanya yang berakibat daya tahan tubuh gue merosot..

awalnya cuman bersin2, lama2 batuk2, terus diikuti dengan idung mampet, sakit kepala daaaaan akhirnya demam..

great! di saat cuaca singapur lg panas2nya dan gue kena flu. I feel so stupid. mana pake demam lagi, well.. the last time i got fever because of flu was…. 20 years ago?? hahahaha

untungnya meski anak2 juga flu, tapi gak sampe separah gue. orang2 bilang mending kita yg sakit daripada anak2 yang sakit, well.. gue setuju. walo lebih enak kalo gak ada yang sakit sih.. gue malesnya kalo batuk pilek gini adalah, gue kl batuk jenggong banget.. ganggu banget lah. Kadang gak bisa ketahan dan batuk terus non-stop sampe muka merah semua. picture that while I am in the meeting. serius loh, gue ampe permisi berkali2 karena batuk gak berenti2. sebal!

mana keira sedang dalam proses toilet training lagi! honestly, emak flu dan toilet training anak adalah BUKAN kombinasi yang baik. instead of tidur cukup di malam hari, gue malah bolak balik bangun 3-4 kali untuk ngecek apa keira perlu ke toilet malem2. mana idung lagi mampet yah, tidur juga gak bisa nyenyak. anak bayi juga suka ikutan bangun nangis2 kalo sadar emaknya gak ada karena lg bantuin kakak ke toilet. cakep dah midnight workoutnya *keluh*

untungnya ya *tetep ada untungnya*, si kakak gak tantrum dan kooperatif banget. mungkin karena gue udah menjanjikan reward DVD princess 3 bijik sounding2 dari dulu kalo kakak sudah besar dan udah gak perlu pake popok lagi (prosesnya mungkin bakal gue ceritain next time kalo udah bener2 lulus ya) jadinya dia juga fine2 aja.

kembali ke masalah flu.. gue akhirnya nyerah minum obat biar gue masih bisa mikir di kantor. sementara itu gue juga doping madu dan vitamin C buat boost daya tahan tubuh. semua jeruk yang ada dirumah gue jus dan gue cekokin ke seluruh penghuni rumah.

hopefully minggu depan gue (dan semua penghuni rumah) udah baikan dan bisa beraktifitas seperti biasa lagi. doakan yaa..

*sambil dadah2 ke kamera*

About charissarhanie

twenty (okay okay.. thirty!) sumthin young working mum. loves eating but hates cooking (dont ask). eager to do any traveling and always waits for holidays around the corner
This entry was posted in curhat, meracau. Bookmark the permalink.

4 Responses to Flu!!!

  1. mrscat says:

    cepat sembuhhhh….sehati ama erlia sakitnya

  2. Riri says:

    Amin, cepet sembuh ya mba🙂

  3. Arman says:

    semoga semuanya segera sembuh yaaa🙂

  4. Leony says:

    Orang2 Sinciapo lagi pada meler. Cepet sembuh, sehat dan ceria kembali, lalu… traveling lagi ya Ran! hahahaha…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s