gak penting sih sebenernya

sepi sekali ya blog gue? hihi.. maklum, gue orangnya labil dan penakut.. kadang gue suka mikir dua ato seratus kali kalo mau cerita sesuatu..

kalo mau curhat pengen liburan, jadi inget kalo sebenernya gue baru liburan dan mungkin ada di luar sana yang lebih butuh liburan daripada gue..

mau ngeluh soal KPR, batal. masih untung bisa punya KPR, banyak loh di luaran sana yg susah banget mau punya rumah..

mau cerita betapa gemesinnya punya anak dua, hey.. ada loh yang punya anak sampe empat atau lima dan gak pake asisten pulak.. urung pulak jadinya…

soal hubungan sama suami? adem ayem aja. banyak yg gaperlu diceritain juga. soal mertua ato ipar? nope. so far so good. too good to be true malah buat gue.

random stories? terlalu random dan biasa banget, hihihi…

soal anak? gue sekarang lebih suka bercerita lewat foto daripada kata2..

jadinya apa yang mau diceritain dong? hahaha.. susah amat yak gue jadi orang..

*edisi mati gaya nungguin emir meeting*

About charissarhanie

twenty (okay okay.. thirty!) sumthin young working mum. loves eating but hates cooking (dont ask). eager to do any traveling and always waits for holidays around the corner
This entry was posted in meracau. Bookmark the permalink.

13 Responses to gak penting sih sebenernya

  1. hahaaaa…. ceritain tentang jalan2 aja doooong mbak🙂 , eeh tapi aku juga suka gitu siiih, banyak yang mau diceritain, tapi males utk memulai, akhirnya menguap begitu aja :p

  2. nyonyasepatu says:

    Tuhhh gak mati gaya, masih bisa posting hehe

  3. Chelle Handojo says:

    kalo aku malah kebalikannya deh kak,, aku suka cerita ga jelas sampe bisa post nyaris tiap hari… errr =__= hehehe

    • aku juga pengen sih cerita random stories gitu, tapi kebanyakan malah awet ngendon di draft aja. mau dipublish udah berasa kurang seru lagi. payah yak? :p

      • Chelle Handojo says:

        kalo aku malah kebalikannya lagi kak.. kalo yang sharing hal2 serius gitu malah ngendon di draft dan belom diselesaiin -_- hahahahaa

  4. mrscat says:

    Hahahaha

  5. Leony says:

    Ceritain kebingunganlu soal apa yang mau diceritain… *eh sudah ya?*

  6. Arman says:

    hehhee… yah namanya juga blog lu, gak usah terlalu mikir kepanjangan tentang orang lain gimana. just write what you want to write…🙂

    • nah itu dia masalahnya, yg mau diceritain juga bingung apa. yang pasti gue suka rada ati2 kalo mau posting tentang hal2 sensitif sih, pengennya ngeblog dibawa senang aja gitu. pengennya yah, kenyataannya sih malah gak ngeblog2 hahahaha… *jitak diri sendiri*

Leave a Reply

