B’day Day Off

udah sejak semingguan yang lalu, gue ngerencanain cuti pas gue ulang taun. bukaan.. bukan karena gamau ketemu temen2 kantor, cuman gue mikir what’s the best thing to celebrate bday other than spend the whole day with my girls gituloh..

yaa.. abis gue kan bukan manusia super ya, cuman karyawan yg jadi ibu pas shift malam (hahaha.. teteuuuppp..) jadi gue juga ngajak temen2 buat ketemuan. modusnya sih selain ngasih titipan (well, titipan memang menyatukan kita semua, hahaha) juga biar ada back-up kalo salah satu krucils ada yg rewel.

maap ya temen2.. tapi gue tulus kok ngajakinnyaaa…

to cut the story short, that fine day kita pergi ke MBS dari pagi. having breakfast full of chit chats.. leashing the kids buat lari2, lanjut brunch slash lunch with another chit chats, nonton mummy exhibition di art and science museum, shopping, terus pulang..

boring? surprisingly.. I had fun, like.. a lot!

satu, instead of sitting behind my lovely desk, I spent the whole day with the kids..

dua, jalan2 di mall pas hari dan jam kerja itu ternyata super menyenangkan..

tiga, chit chat with friends is always fun..

empat, I had great food. period

husb keeps asking what presents that I wish, told him not to worry about this cause i can buy whatever I want later without consider it as bday presents. actually, having a day off from my usual routine can be considered as a gift for me.

in the end, I wrap the day with blowing candles and finishing a report that due the day after.

ternyata being thirty itu gak seburuk yang gue kira. masih banyak orang yg lebih tua dari gue *kemudian dikeplak*, gue masih bisa counting blessings tiap hari, dan alhamdulillah gue masih bisa melalui most of my days without stress.

harapan gue sih (kelihatannya) sederhana.. semoga gue bisa tetep bahagia, dikelilingi sama orang2 yang positif dan paling penting bikin gue lebih positif juga.

bisa aging gracefully, dikasih kesehatan yang baik dan punya kesempatan liat anak2 gue achieve sesuatu baik itu lulus sekolah, menikah, ato punya anak lalu gue dan emir bisa jalan2 berdua. secara pribadi, semoga mental gue lebih sehat, lebih tulus, lebih sadar dan dekat sama Beliau Yang Maha Memiliki..

makasih banyak buat temen2, keluarga, kerabat, semua yg ngucapin selamat. semoga semua doa yang baik terkabulkan juga untuk kalian. inget ya temen2.. umur itu hanya angka, tapi penuaan itu fakta..

*party pooper*๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚

PS: satu lagi, semoga gue bisa ngilangin kebiasaan nulis campur2 in english & bahasa. gengges juga kalo dibaca ternyata, hihihi

About charissarhanie

twenty (okay okay.. thirty!) sumthin young working mum. loves eating but hates cooking (dont ask). eager to do any traveling and always waits for holidays around the corner
This entry was posted in cerita, meracau, ulang tahun. Bookmark the permalink.

8 Responses to B’day Day Off

  1. Leony says:

    Hepi bday (lagi) Ran! Makin caem selalu yah… Eh gue sampe sekarang juga susah kalo nulis bahasa Indonesia yang baik dan benar, dan gue masih suka keselip2 bahasa Inggris. Payah yah… Abis gue kan kalo nulis kadang jarang di review lagi, dan kalo pake bahasa Indonesia baku, ajegile, ntar kayak baca koran cuy!

    • iya nih le. in my defense, bahasa indonesia gue makin carut marut sebenernya. gue udah gak bisa bikin tulisan pake bahasa indo yg baik dan benar, ketauan kemaren pas mau bikin surat kuasa bolak-balik ngegoogle dulu. kalo pake bahasa gaul ato bahasa 4l4y sih masih bisa, hihihi..

      plus, ada beberapa frase yg gue tau dalam bahasa inggris doang, bahasa indonesianya mboh, hehehe… *sungkem*

  2. Arman says:

    happy birthday ya ran!!
    emang asik ya kalo spend a day with kids and friends… sayang husband lu gak ikutan ya?

    • makasih ya, arman. iya nih, dia kebetulan ada kerjaan yang gak bisa ditinggal. tapi gapapa sih, gue jadinya nikmatin day off plus girls talk gitu. kalo ada emir mungkin kita cuman jalan2 aja gak ada sesi ocip2, hehehe…

  3. gillsunshine says:

    happy belated bday mbak๐Ÿ™‚
    all the best for you and your loved ones๐Ÿ˜‰

  4. happy belated bday Rani.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s