sekilas..

things that happened to me lately:

1. lagi gampang masuk angin. my gastric acting up again lately, jadi kalo udah masuk angin cuman bisa dipijetin dan di -maap- bikin jackpot.. gatau nih harus diapain. ngeselin bgt kalo lagi kambuh

2. lagi gampang banget jerawatan. ini juga nyebelin banget.

3. lagi pengen liburan banget. poin (1) ama (2) kayanya tanda2 stress gitu jadi kayanya cukup legitimate kalo gue pengen liburan (lagi). pengennya sih kalo gak ke bangkok (lagi) ato engga ke HK (lagi) *ngurek2 celengan*

4. lagi jarang lari. well, dari bulan2 kemaren sebenernya. gara2nya karena kerjaan yg mulai bikin overtime kadang2 jadi begitu nyampe rumah ud kemaleman dan bikin males keluar. kayanya ini salah satu culprit yg bikin poin (1) muncul deh.

5. lagi addict sama kopi dan gak bisa kalo tiap hari gak minum minimal segelas. walo gue lebih minum latte yang lebih ramah ke lambung sih. yada yada yadaaaaa… πŸ˜ͺπŸ˜ͺ

6. lagi kesengsem banget sama Nadine. apalagi kalo dia udah sok-sok ngikutin kakaknya, gayanya sok iye banget. minta dicubit banget gak sih?

7. lagi mikir betapa udah lamanya gue gak ngikutin serial2 tv. terakhir kayanya Heroes deh, itupun season pertama doang. not that I miss it, but I do feel old, hehe..

8. lagi bokek berat! hahaha.. mesti kesebut ya? moga2 tetep bisa kecapai buat mewujudkan impian di poin (3) yah

9. lagi rada insecure sama my body image. hahaha, padahal kalo liat poin (4) tuh jelas banget kali yaaa.. disini maksudnya gue sudah berpikir betapa metabolisme masa muda is no longer my privilege anymore. you are what you eat and how you move. udah lewat tuh jaman dimana gue mau makan banyak tp gada yg nempel di badan. sekarang lebih ke ‘moments in the lips forever in the hips’.. *keluh*

10. lagi rada gengges sama permintaan Keira yg pengen punya brother. cik hatulaaaaaahhhh….

11. hmmm… tar dipikirin lagi..

About charissarhanie

twenty (okay okay.. thirty!) sumthin young working mum. loves eating but hates cooking (dont ask). eager to do any traveling and always waits for holidays around the corner
This entry was posted in curhat, daily, keira, nadine. Bookmark the permalink.

7 Responses to sekilas..

  1. Arman says:

    jerawatan.. pake clearasil dong…πŸ™‚

    keira pengen punya brother ya.. ayo kasih.. kasih.. hahaha

  2. Kamu itu udah kurus langsing singset cyiiiiiiiiiiiin!πŸ˜€πŸ˜€

    Sabar ya, semua ada waktunya kokk, ayo jangan bete.

    Btw, Keira dan Nadine suka berantem gak? *gue kawatir kalo punya anak 2 gimana ya bs perang terus kali…

    • metaaaa… ini komen lo kok masuknya ke spam ya? payahh.. btw sini gue peluk cium dulu ya, gue dibilang kurus langsing singset soalnya, hahaha..

      berantem pastinya ada kok, biasanya rebut2an gitu. tapi kalo lagi rukun ya rasanya so sweeeet banget deh. ayo kasih adek buat louis! *nah loh*πŸ˜„

  3. metaaaa… ini komen lo kok masuknya ke spam ya? payahh.. btw sini gue peluk cium dulu ya, gue dibilang kurus langsing singset soalnya, hahaha..

    berantem pastinya ada kok, biasanya rebut2an gitu. tapi kalo lagi rukun ya rasanya so sweeeet banget deh. ayo kasih adek buat louis! *nah loh*πŸ˜„

  4. sLesTa says:

    ngakak baca #10

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s