update awal juli..

gada yang banyak berubah sih. kebetulan mulai awal bulan ini adek gue yg cowok mulai kerja disini sebagai structural engineer. lumayan bangga sih gue, karena adek gue ini termasuk konsisten jalanin cita2nya. jadi gue ikutan seneng lah pas baby stepnya dia mulai ada hasilnya sedikit demi sedikit.

nyambung dari cerita sebelumnya, awal juli ini gue ikutan Jurong Lake Run, my 2nd 10km race for this year. walo kurang persiapan, tapi alhamdulillah bisa finish kece (buat gue finish kece lbh penting daripada finish strong, hihi) walo secara timing jauh lebih lambat daripada jaman 2XU bulan maret kemaren. but we had fun, kok. masih tetep bisa foto2, ketawa2 sama temen2 lainnya. itu udah cukup walo next time mesti lebih rajin latihan ya, biar gak pegel2 lagi abisnya hahaha.. so far gue masih belom niat naek kelas ke HM sih, nyalinya dan niat, dan usaha, dan kemampuan, (kok banyak?) masih belom cukup. sekarang ini gue bagian kasih support sama temen yg laen dulu deh, hehe..

update yang lain, ipar gue resmi pindah sini juga untuk sebulan ke depan. jadi lumayan, bulan puasa ini kita gak kesepian, banyak keluarga juga disini. big yay! keira paling seneng kayanya, soalnya jadi lebih deket sama sepupu2nya. walau kalo diajakin nginep dia masih selalu bilang, “aku mau bobo sama mamah aja”..

awwww…. unyel-unyel kaka.. 😘😘

ngomongin soal anak, makin kesini gue makin ngerasain kasih sayang yg beda sama dua anak ini. wait, bukan maksudnya yg satu lebih disayang yg lain kurang ya. beda aja gitu maksudnya. misal, nadine sekarang lagi, well.. lucu2nya kalo orang bilang. walaupun menurut gue sampai kapanpun anak2 akan tetep lucu ya *narsis* jadi apapun tingkahnya bakal bikin gue terbahak2. caranya dia cerita dgn bahasa dia sendiri, caranya dia marah, caranya dia ngikutin kemauan kita, semuanya kocak. plus dia lagi amat sangat dependent sama gue. gak mau ditinggal, pengen dipeluk dan digendong. bikin gue ngerasa amat sangat dibutuhkan.

kalau keira, dia sekarang udah masuk fase “I am a big girl and I want to do everything by myself”. kadang nyenengin, kadang bikin keki sih. seneng karena dia udah bisa ngelakuin beberapa hal sendiri tanpa disuruh. bikin gue terharu kalo anak gue ternyata udah besar. serius. gue sampe mrebes mili pas liat dia bisa pipis sendiri, dari mulai buka celana, sampe bebersih, flush, dan pake celana lagi. atau misalnya pas liat dia ngasuh adeknya pas lagi main sama2.

somehow mereka kadang berantem. ya namanya juga masih kecil ya, nadine suka main rebut mainan kakaknya, tapi keira cuman bilang “I am so angry with nadine” ato “I don’t like nadine kalau rebut2” (keira emang ngomongnya campur2).. tapi dia gak pernah bilang “I hate nadine”.. tiap gue marahin nadine dia selalu belain, “but nadine is a good girl, mamah..”

siapa yang gak meleleh ya? kadang kalo gue lagi ‘berantem’ sama emir dia suka tiba2 ngomong, “bapak jangan begitu” atau “mamah jangan marah2 ya” padahal kita cuman diskusi dikit *tapi urat di jidat keluar semua sih* πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

yah pokonya makin hari makin sayang aja ama anak dua ini lah..

selain itu, awal bulan ini udah mulai masuk bulan puasa ya. gak lupa keluarga kami mau ngucapin selamat menjalankan ibadah puasa, mohon maaf kalo ada kata2 yang kurang berkenan dari kita. anggap aja kita lagi khilaf ya, hehehe…

semoga bulan puasa ini jadi berkah buat semuanya baik umat muslim maupun yang bukan, amiiiinnn….

About charissarhanie

twenty (okay okay.. thirty!) sumthin young working mum. loves eating but hates cooking (dont ask). eager to do any traveling and always waits for holidays around the corner
This entry was posted in curhat, keira, meracau, nadine. Bookmark the permalink.

4 Responses to update awal juli..

  1. dhira rahman says:

    Ailafyu keira XO
    udah keliatan sifat pembelanya itu yah raniii..
    selamat puasa juga sayangkuuuu

  2. Arman says:

    asik juga ya jadi banyak sodara disana. hehehe.

  3. bebe' says:

    Aaaa.. jadi mau nyulik keira & nadine *jangan2 malah ama emaknya langsung dikasih nih* hahahaha

  4. rusydi hikmawan says:

    postingan gado2. yg jelas, endingnya bagus, mesti tetep saling sayang loh. janji ya (kok janjinya ke gue, xixixi)

Leave a Reply

