anakku masih polos..

wiken kemaren ceritanya gue dan anak2 lagi nonton sambil tidur2an di karpet. lupa gimana ceritanya, end up anak2 pada nyolek2 perut gue.. terus gue bilang:

gue : “liat nih kak, perut mama kayak jelly nih.. (keluh)”

keira: “mana mah? kok bisa gitu?”

gue: “iya ini gara2 kakak sama dedek. kan dulu kakak sama dedek ada di perut mamah”

keira: “iya, aku dulu kan yang di perut mamah? terus keluar. terus ada dedek, terus keluar, kan?”

gue: *iseng* “kaka tau gak kakak dulu keluarnya dari mana?” *hayoh, kalo beneran nanya gimana cobak? dasar nekat!*

keira: “aku tau kok!”

gue: *nahloh!* “hah? emangnya kaka tau dari mana?” *mulai keringet dingin*

keira: “ya dari perut mamah lah! aku keluar terus dede juga keluar. iya kan?” *still yakin*

gue: “ooo… iya iya bener..”

*anaknya ngeloyor*

untuuuuuungg anak gue masih polos, selameeet.. selameeett, hahahaha…

About charissarhanie

twenty (okay okay.. thirty!) sumthin young working mum. loves eating but hates cooking (dont ask). eager to do any traveling and always waits for holidays around the corner
This entry was posted in cerita, daily, keira, meracau. Bookmark the permalink.

10 Responses to anakku masih polos..

  1. nyonyasepatu says:

    hahahha kocak🙂 mungkin dia pikir keluar dari puser yaaa

  2. nophi says:

    hihihi.. celoteh anak itu memang bikin ngakak yaa :p

  3. gillsunshine says:

    hahahahaha … lolos kali ini ya mbak😉

  4. Hahahaha.. Kalo liat postingan ini jadi ingat waktu kecil bareng teman main tebak-tebak klo baby keluar dari mana yang ternyata salah semua hasilnya.🙂

  5. Leony says:

    Dari perutnya bener… tapi dia ga tau salurannya hahahaha…

Leave a Reply

