Stoberi Termahal di Dunia

lebay? embeeeeer.. tapi berdasar kok..

meet the most expensive strawberries in the world! *at least for me*

20131210-135247.jpg

harganya? $10.99 bok sekotak gini! mau nangis gak sih? dengan duit segini bisa beli apel ato jeruk dua plastik ato beberapa kotak stroberi lain. tapi ini cuman sekotak huuuu….

lah, terus kenapa dibeli?

jadi ini stroberi korea. disini munculnya paling 1-2kali setaun. beda sama stroberi dari ostrali ato dari amerika yang kadang bisa available sepanjang tahun.

terus?

anak-anak gue suka banget stroberi!!

…..

okay fine, gue boong dikit. anak-anak gue suka stroberi, tapi gue lebih suka dari mereka, hahaha.. dan stroberi korea ini rasanya maniiiiiiiis banget. gak ada hint asemnya sama sekali. beda sama stroberi ostrali ato amerika.

yang dari ostrali masih tergantung luck. kadang dapet yang asem, kadang dapet yang manis. kalo stroberi amerika (disini) udah pasti asem, walo bentuknya ginuk2 merah menggairahkan. makanya stroberi amerika enaknya buat dijus ato dimasak. kalo korea ato ostrali enak dimakan langsung.

kepanjangan ya teorinya? yapokonya begitulah..

ini gue beli kedua kalinya dalam minggu ini. kemaren pas beli box pertama bapak besar sempet protes, buset katanya.. ini stroberi kok mahal amat dan tetep dibeli?!

tapi abis dipotongin beberapa dan dimakan bareng anak-anak, blio setuju sih kalo stroberinya enak. pake rebutan sama anak2 lagi..

*dan gue memandang dari kejauhan dengan wajah begini*

20131210-135130.jpg

jadi kesimpulannya, nyesel apa engga?

engga nyesel, tapi lain kali nunggu diskonan aja kalo seasonnya udah mau abis terus disimpen diumpetin dari anak2, MUHAHAHAHAHAHA

maap ya dikasih postingan gajelas. itung2 ngidupin blog yang udah remang2..

About charissarhanie

twenty (okay okay.. thirty!) sumthin young working mum. loves eating but hates cooking (dont ask). eager to do any traveling and always waits for holidays around the corner
This entry was posted in cerita, daily. Bookmark the permalink.

15 Responses to Stoberi Termahal di Dunia

  1. joeyz14 says:

    salam kenal.

    stroberi termahal memang. Jadi penasaran pengen nyoba
    aku kalo buat beli buah rasanya sih ga sayang duitnya apalagi kalo enak dan buahnya langka

  2. Leony says:

    Bbrp bulan lalu ipar gue bawa pulang, di dalam Tupperware. Gue dibagi beberapa biji doang. Enak emang, kagak ada asem2nya dikit juga😀 Padahal di sono kagak mahal ye.

  3. nyonyasepatu says:

    mahal bagnet yaaa tapi enak gak sih? sekarang penasaran nih

  4. Arman says:

    gileee mahal banget!!!

  5. liamarta says:

    warna stroberinya menggiurkan..😀

  6. The Sanguine says:

    Ebusettt $10 bisa beli pohon stroberi nya tuuuhh!!!

    Anyway this is my first visit, gegara baca post nya Erlia.😉
    Nice to meet you!

  7. ace maxs says:

    untuk kata-kat terakhirnya betul bangettttt hahaahah
    biar dapet plus plus ya sist?
    udah murah, enak pula dimakanny kan mantappp tuh😀
    jarang-jarang yang seperti itu sist😀

    thx sist

  8. veriska.com says:

    mahal itu karena munculnya gak sering gitu gan?
    terimakasih😉

  9. loh memang berapa sist harganya?
    terimakasih😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s