2013.. 2014..

super super super super telat.. draftnya udah dibikin dari akhir tahun kemaren, baru diselesein sekarang. maybe should put this as one of the resolutions: to finish what I have started..

semacam tradisi akhir taun aja nih ya, menjelang tahun baru mulai bikin resolusi buat tahun depan yang kebanyakan gak pernah kejadian atau malah terpikirkan *ngaca*

kaya tahun 2013 gue pernah bikin resolusi, reviewnya Alhamdulillah target gak tekdungjeslalala tercapai, at least sampe posting ini dibikin sih. target keira lepas diaper juga tercapai, liburan juga. tahun 2013 ini alhamdulillah masih dikasih rezeki buat liburan dan pulang kampung lebaran.

jadinya ngapain aja selama 2013? ya gitu2 aja sih. gada yang istimewa2 banget. tapi BOONG! hahaha.. intinya bersyukur banget lah. nemu temen2 deket baik secara fisik maupun lewat jempol *chatting maksudnya*. mulai belajar mencintai hidup gue disini (lagi), dengan jalan2 dan datengin tempat yang seru.

berhubung resolusi tahun ini alhamdulillah (banyak ya alhamdulillahnya, bersyukur banget ih gue) banyak yang tembus, mari kita bikin target-target buat tahun depan yang mana:

tetep gak hamil ya. *dan para cheerleaders pun kecewa*😄

keuangan makin stabil. alhamdulillah kita udah lepas dari satu beban berat dalam tahun ini, lesson learnt lah pokonya. pengennya sih tahun depat keadaan keuangan makin membaik lagi, mengingat keira udah mau masuk SD dan mungkin nadine mau sekolah juga. disiapin aja dari sekarang.

keira bisa baca. simple dan ibu-ibu banget ya targetnya. tapi yang ini harus achievable karena 2015 keira udah masuk Primary, dan diharapkan sebelum masuk Primary anaknya udah bisa baca dengan lancar. mohon doanya ya teman-teman..

dapet promosi. well, ini sebenernya antara mau dan gak mau sih. soalnya gue sebenernya udah males kerja, tapi kalo gak kerja juga males *nah loh apa maksudnya*, hahaha.. load kerjaan gue sekarang udah dalam tahap “okay”. gak terlalu sibuk, gak terlalu magabut. takutnya kalo dipromosiin kerjaan nambah, tapi gaji harusnya ikutan nambah ya? gimana dong? hahaha.. bingung.. kayanya ini target yang paling santai deh. dikasih syukur, gak juga gapapa.

liburan. gak bosen-bosennya target ini muncul ya, hahaha.. semoga tahun ini lebih well prepared ya. I am talking more about my mentality sih. kemaren gue agak2 frustasi bawa anak balita dua bijik ini *eh keira udah gak balita deng, ah tapi you know what I mean* jadinya bawaannya nyap-nyapan melulu. Semoga gue bisa lebih sabar dan toleran ya *brb, bertapa dulu ke puncak Bukit Batok*

olahraga. terus terang, gue amazed sama diri gue sendiri yang termasuk konsisten buat hal satu ini di tahun 2013. Agak kaget juga ternyata gue bisa keep up with this item, kayanya karena dukungan support group dan keluarga deh. target gue dari dulu gak muluk2, soalnya gue sendiri tau gue agak hopeless sama olahraga karena pada dasarnya gue gak suka olahraga. semoga tahun 2014 gue bisa log in better milestone dari tahun ini deh, gitu aja dulu targetnya. I still want to keep it as fun as it is now.

anak- anak bisa tidur di kamar sendiri. jelas banget kan ya.

nadine bisa ngomong lancar. Agak sedih sih liat temen2 seangkatannya udah fasih banget kalo diajak ngobrol sedangkan ini anak ngomongnya masih gak gitu jelas. Gue masih sering banget kelepasan ngomong, “dedek maksudnya apa mamah gak ngerti” saking gue gak bisa mengartikan bahasa dia. Gue pikir sih salah satunya karena gak konsistennya penggunaan bahasa di rumah kami. Gue dan emir full pake bahasa Indonesia, sedangkan Keira lebih seneng ngobrol sama Nadine pake English. Plus, TV juga pake english jadi kosakata Nadine sort of terbelah dua. But I believe that she’ll be fine. Selama fisik dan segalanya dia sehat walafiat dan gak kurang sesuatu apa kok kayanya gue malu ya kalo tentang hal ini doang aja mengeluh, hehehehe…

toilet training Nadine. Yaaaaaakk!!!! *pasang ikat kepala*

Nadine lepas empeng! currently on-going. will blog (if I had time) about this later. sneak peek: a very painful process😦

Keira daftar Primary.. self explanatory yah

LASIK. Ini keinginan terpendam gue sejak bertahun-tahun yang lalu, kebetulan menurut feasibility study kecil-kecilan terhadap kondisi keuangan kami, tahun 2014 insya Allah udah bisa dilaksanakan. Doakan saya kaka..

terakhir yang paling penting, semoga di tahun depan dan tahun2 yang akan datang, Allah berkenan mempertebal dan memperlentur urat sabar gue, juga semoga akal sehat gue tetap dijaga walau sedang marah pun. nyadar banget kalo gue punya catatan rapor merah banget kalo soal sabar.

can I get a very loud AMEN here?

thanks!!!

About charissarhanie

twenty (okay okay.. thirty!) sumthin young working mum. loves eating but hates cooking (dont ask). eager to do any traveling and always waits for holidays around the corner
Aside | This entry was posted in meracau, milestone, resolusi. Bookmark the permalink.

14 Responses to 2013.. 2014..

  1. kaprilyanto says:

    Semoga resolusi nya tercapai🙂

  2. mrscat says:

    Semoga semua tercapai. Waktu keira toilet training gmn caranya sih Ran? Bingung ih aku

  3. gillsunshine says:

    amiiiiinnnnnnn, mbak!

  4. seerika says:

    rani,…target ke tujuh: anak-anak tidur di kamar sendiri bisa membatalkan target yang pertama sekaligus paling utama loh. Jreng jreng jreng jreeeeeng
    *dan bentar lagi CNY*
    *siul-siul*

  5. Arman says:

    amin.. amin..

    tentang toilet training kalo udah berhasil, bagi2 tips nya ya…😀

  6. irrasistible says:

    Ah, setuju amat sama komennya Rika. Ayo lho Ran, ayo lhoooo… Double protection gak ngejamin lhoo.. *nakut-nakutin padahal sendirinya juga serem kalo hamdun lagi*😛

  7. banyak juga ya resolusinya.😀
    bantuin amin aja ya🙂

Leave a Reply

