Maksain

percakapan standar dalam perjalanan ngantor..

Suami (S): liat ini deh, ada apartemen XXX baru di YYY. iseng-iseng liat yuk?

Istri (I): haduuuh… males ah, kaya yg mau beli aja. ini cicilan yang sekarang aja masih belom beres. tar kita makin gak punya duit!

S: eeehh.. kalo ginian sih kita mesti maksain tauk! investasi!

I: kamu aja yang maksain deh, aku gak mau huhuhu…

S: iya aku yang maksain… maksain kamu ngikut bayar cicilan! hahaha

I: (-_________-)

About charissarhanie

twenty (okay okay.. thirty!) sumthin young working mum. loves eating but hates cooking (dont ask). eager to do any traveling and always waits for holidays around the corner
This entry was posted in husband. Bookmark the permalink.

11 Responses to Maksain

  1. danirachmat says:

    Ini nih yang jadi pertanyaan sayah selalu.. Maksain investasi itu perlu gak sih? Karena sempet nyesel lihat harga apartemen yang ratusan juta (rupiah) bedanya cuman dalam setahun dan langsung nyesel ga maksain dulunya. T.T

  2. leonyhalim says:

    Bukan maksa. Kalo maksa itu bahaya krn bisa2 gak ketutup. Tapi rada nekad! *eh sama ya*

  3. dhira rahman says:

    Bilang “aku anaknya gak suka loh dipaksa2!” Hahahahaha

  4. nyonyasepatu says:

    kayaknya emagn harus dipaksa ya kalo investasi, kalo gak gak bakalan jalan hihihihi *nyesel karena kebanyakan mikir*

  5. tia putri says:

    aiih.. obrolan begini juga sering kejadian sama aq mba..
    dan aq jadi peran “I” nya😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s