hujan di luar jendela


Karena diluar lagi hujan dan gue kedinginan, jadinya gak semangat kerja dan milih update blog aja. Maaf jangan ditiru ya, mumpung lagi gak banyak deadline aja

Singapur akhir-akhir ini hujan melulu, tiada hari tanpa hujan kayanya. Dari jendela udah bisa keliatan bagian mana yang lagi hujan. Lucu aja liatnya karena kurang lebih bisa ngira-ngira kalo bagian gue ini bakal hujan jam berapa

Judulnya ngeluh kah? Enggaaa… setelah episode panas berbulan-bulan kemaren, hujan ini kaya angin surga. Suhu jadi drop ke normal atau bahkan lebih sejuk dan angin mulai bertiup segar. Kemaren-kemaren pas panas kan meski ada hujan sesekali tapi abisnya sumpek banget, gak seger aja

Kekurangannya musim hujan ini cuman satu, jatohnya pas bulan puasa dan bulan juni. Hubungannya? Bulan juni biasanya orang banyak cuti sehingga kantor kosong melompong. Ditambah hujan dan puasa, di kantor rasanya pingin selimutan aja deh saking dinginnya. Gue sampe bilang sama temen kantor kalo gue pingin bawa bantal ke kantor. Dia ketawa, gue sih gak becanda sebenernya

Kalo liat keluar jendela lagi hujan gini keliatannya kaya tinggal di negeri awan. Semuanya putiiiiih ketutup hujan. Kalo lagi gini jadi mikir anak-anak di rumah lagi ngapain ya, apa mereka mikirin gue juga kalo liat hujan gini? *ge-er*

Jadi inget tadi pagi marah-marah sama kakak pas sahur, gara-garanya dia gak mau minum air putih barang segelas. Ngakunya kenyang dan gak bisa makan banyak kalo pagi buta, tapi bibirnya udah pecah berdarah-darah dari kemarin tanda kurang minum. Sampe gue ultimatum gak usah puasa aja kalo gak minum. Anaknya sampe bete balik tidur dengan muka dibenam di balik selimut

Sejujurnya gue kesel gak cuman gara-gara itu, tapi juga karena kakak gak makan nasi sama sekali. Badannya makin cungkring aja semenjak puasa sementara emaknya kagak, untung masih liburan. Sementara nanti kalo udah balik sekolah kegiatannya bakal balik padet kaya biasa, baek-baek dia gak pingsan kurang makan. Sekarang aja badannya udah selembar gitu sementara (lagi-lagi) emaknya kagak, gimana entar? 

Salah gak sih kalo gue kuatir? Tapi sekarang jadi kepikiran apa tadi gue terlalu keras ya.. Telpon ke rumah aja deh

hujan… hujan… kamu suka bikin kepikiran deh..

 

About charissarhanie

twenty (okay okay.. thirty!) sumthin young working mum. loves eating but hates cooking (dont ask). eager to do any traveling and always waits for holidays around the corner
This entry was posted in meracau. Bookmark the permalink.

One Response to hujan di luar jendela

  1. leonyhalim says:

    Lohhhh.. Ada updateee.. *takjub…

    Ternyata hujan bikin jiwa menulis jd kumat ya Ran? Yuk dah sering2 ujan biar gue bs baca tulisan lu lagi.

Leave a Reply

